Kolaborasi Wardah Bersama Sekolah Penerbangan Airless Cabang Palembang serta Talkshow bersama Kak@anistasyaps

Kolaborasi Wardah  Bersama Sekolah Penerbangan Airless Cabang Palembang serta Talkshow bersama Kak@anistasyaps

--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Tim Wardah kali ini mengadakan Acara Beauty Moves  Youth The Experience Class, pada Minggu 25 September 2022 lalu, di Hotel Batiqa Palembang, .

Acara ini bekerja sama dengan salah satu Penerbangan Airless Cabang Palembang, Beauty Class ini tidak hanya diperuntukkan untuk para cewek saja tapi juga untuk para Handsome Classnya.  

Kegiatan ini merupakan bagian dari Serangkaian Roadshow Wardah.

Pada kesempatan yang sama juga diadakan Talkshow dengan menggusung tema Milenial 101, untuk ini Wardah menggandeng salah satu Influencer yang lagi HiTS yaitu Kak@anistasyaps sebagai narasumber.

BACA JUGA: Presiden Jokowi Berduka atas Tragedi di Kanjuruhan, Perintahkan Kapolri Mengusut Tuntas

Milenial 101 adalah MIX and MATCH OUTFIT FASHION yang mengupas tuntas cara Berpakaian serta Berpenampilan menarik sesuai dengan waktu dan tempat.

Acara ini berlangsung seru dan keren  banget karena diikuti lebih dari 35 peserta, peserta antusias sekali mendengarkan penjelasan dari kak@anistasyaps.

Wardah sebagai Brand Kosmetik, selalu mengedukasi tentang permasalahan kulit wajah, produk dari Wardah aman dan cocok untuk segala jenis kulit bisa digunakan semua kalangan, baik itu untuk cewek maupun cowok.  

Event ini juga berkolaborasi dengan salah satu toko kosmetik yaitu Linda Kosmetik Palembang dengan tujuan  memberikan Edukasi  Make Up kepada semua pengunjung bahwa pentingnya kesadaran kita untuk dunia fashion.

BACA JUGA:Tragedi Arema Versus Persebaya, Airlangga: Turut Berduka Cita dan Usut Tuntas

Sesuai dengan tagline nya Wardah sebagai Beauty Moves You” Wardah percaya bahwa produk kecantikan tidak hanya memberikan keindahan yang kasat mata, melainkan juga kecantikan yang dapat dirasakan sekaligus menggerakkan sekitar. Wardah pun senantiasa memberikan kontribusi dalam menyebarkan pengaruh positif mulai dari diri sendiri, untuk lingkungan dan kehidupan. ( Adv/ren)


 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: