Saat Bermain Cinta, Ini 4 Daerah Sensitif Wanita yang Wajib Anda Sentuh

Saat Bermain Cinta, Ini 4 Daerah Sensitif Wanita yang Wajib Anda Sentuh

--

SUMEKS.CO - Bermain cinta merupakan salah satu kegiatan yang amat digemari pasangan suami istri (Pasutri).

Apalagi, bermain cinta bisa membuat suami mengetahui beberapa daerah sensitif istrinya. Ada lebih banyak hal pada tubuh wanita daripada hanya daerah kewanitaan, pantat, dan payudaranya.

Anda bisa dengan mudah membuat istri terangsang dengan menyentuh baeberapa daerah sensitif tubuhnya. Beberapa dari titik-titik panas itu adalah tengkuknya, mulut dan bibirnya, tulang selangkanya dan Anda selalu bisa menambahkan lebih banyak ke dalam daftar. Yang menarik adalah ketika Anda melakukan perjalanan ke bagian-bagian tubuhnya yang belum dijelajahi, rasanya baru dan memberinya kupu-kupu di perutnya.

Sensasi menarik yang dia dapatkan jauh lebih dalam dan intens. Berikut penjelasannya, seperti dikutip laman Deccanchronicle. https://www.deccanchronicle.com/sex-and-relationship/180116/five-place-on-her-body-that-you-should-never-ignore-while-making-love.html?

BACA JUGA:Yuk, Ngopi di Kopi Apek Legendaris

1. Bibir dan Mulut 

Mulut dianggap sebagai daerah sensitif paling erotis dari tubuh wanita mana. Jika Anda menciumnya dengan cinta dan gairah, kamu bisa dengan mudah membuatnya lapar lagi.

Coba elus bibirnya, elus dengan jari-jari Anda, dia mungkin merasa ini menyenangkan. Kadang-kadang menciumnya sampai dia terengah-engah bisa melakukan pekerjaan juga.

2. Leher dan Tenggorokan 

Para ahli percaya bahwa tengkuk atau tenggorokannya adalah bagian paling sensual dari tubuh wanita. Menyentuhnya di sana akan membuatnya merasa intim dan bisa dengan mudah membuatnya liar. Karena kulitnya tipis di daerah itu dan lebih dekat ke pembuluh darah, menyentuhnya di tengkuknya bisa dengan mudah membawanya lebih dekat ke ekstasi. Menurut MensHealth, cobalah berdiri di belakangnya, pijat bahunya perlahan, dan tinggalkan jejak ciuman di lehernya dan ini mungkin bisa membuatnya bergairah.

3. Telinga 

Tidak banyak pria yang mengetahui hal ini, tetapi sensasi napas Anda di kulitnya bisa dengan mudah membuat istri kamu langsung bergairah. Manfaatkan ini sebagai senjata, pijat lembut pinggiran telinganya yang sensitif dengan jari Anda. Pindahkan hidung Anda ke telinga luarnya, cium atau gigit daun telinganya dengan lembut.

Bisikkan dengan tepat apa yang Anda rencanakan selanjutnya dan itu akan membuatnya gila.

BACA JUGA:Akibat Tragedi Sepakbola di Kanjuruhan, PT LIB Hentikan Liga 1 untuk Sementara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: