Babak Pertama Imbang Tanpa Gol, Tensi Tinggi Warnai Laga PSKC Lawan Sriwijaya FC

 Babak Pertama Imbang Tanpa Gol, Tensi Tinggi Warnai Laga PSKC Lawan Sriwijaya FC

Babak Pertama PSKC v SFC Imbang (Sriwijaya FC Id) --

SUMEKS.CO, Babak pertama tensi tinggi tersaji antara PSKC Cimahi dengan Sriwijaya FC (SFC) dalam lanjutan liga 2 2022/2023 di Stadion Si Jalak Harupat 1 Oktober 2022. 

Hasilnya, kedua tim masih imbang tanpa gol. Meski beberapa pelung mewarnai laga.

Ya, Tendangan Yongki Ariwibowo beberapa kali hampir menembus pertahanan Sriwijaya FC  (SFC) yang dikawal kiper Beny Setya. Dan beberapa kali kiper yang pernah membela Persija ini mampu menghalau.

Begitu pula tendangan keras Nur Iskandar dan Habi berkali-kali mengancam gawang PSKC Hery Prasetyo. 

Diketahui, jelang laga lanjutan Liga 2  2022/2023 antara PSKC dan Sriwijaya FC (SFC)  sore ini (live Video pukul 18.15 WIB) 1 Oktober 2022, berikut ini daftar klasemen sementara wilayah Barat.

Pemuncak klasemen tetap dihuni oleh PSMS Medan. Dan tim berjuluk Ayam Kinantan ini makin kokoh dengan torehan 16 poin dari 6 kali berlaga.

Dilanjutkan Semen Padang, dengan nilai 9. Karena kemarin tim Kabau Sirah ini imbang lawan PSDS, 1-1.

Semen Padang menggeser Karo, baru di bawah Karo United ada posisi Sriwijaya FC (SFC) dengan nilai 8. 

Laskar Wong Kito julukan SFC ini saat dijamu oleh PSKC Cimahi,  telah mematok poin 3, alias wajib menang. Kalau ingin menghuni posisi runner up klasemen sementara wilayah Barat Liga 2 2022/2023.

Posisi ke lima diduduki PSKC Cimahi dengan nilai 7, Persiraja ke enam dengan nilai 6, Perserang posisi ke 7, dan dilanjutkan PSDS ke-8 dengan nilai 4 dan paling buncit atau juru kunci ditempati PSPS Riau dengan nilai 1 hasil lima kali bertanding. (dy/dnn)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: