PT. BPR AGRITRANS BATUMARTA (BANK AGRITRANS) Raih InfoBank Awards Atas Kinerja Keuangan Tahun 2021

PT. BPR AGRITRANS BATUMARTA (BANK AGRITRANS) Raih  InfoBank Awards Atas Kinerja Keuangan Tahun 2021

BANK AGRITRANS Raih InfoBank Awards Atas Kinerja Keuangan Tahun 2021.-Foto:Dok. Bank Agritrans-

SUMEKS.CO - Prestasi membanggakan kembali di torehkan PT. Agritrans Batumarta (Bank Agritrans) dengan kembali menyabet InfoBank Award atas Kinerja Keuangan Tahun 2021 dari Biro Research  InfoBank dengan Predikat Kinerja Keuangan tahun 2021“ SANGAT BAGUS”

Direktur Utama Bank Agritrans, Hj Sriwati SE MM saat ditemui Team Sumeks.co   mengatakan prestasi yang diraih Bank Agritrans merupakan  kerja keras semua pihak dan semua team Bank Agritrans.

“Prestasi ini juga tak lepas dari kepercayaan masyarakat  khususnya di Wilayah OKU Raya yang sangat besar terhadap Bank Agritrans. Tanpa dukungan Nasabah tidak mungkin kita memperoleh penghargaan ini,” ungkapnya. 

Lebih jauh diungkapkannya, penghargaan majalah infobank sudah diraih sejak tahun 2012,2013,2014 dan 2017, hal ini dikatakannya tentu menjadi kebanggan bagi Bank Agritrans, apalagi di tengah kondisi  ekonomi yang  belum stabil hingga saat ini.

Selain itu, penghargaan ini juga tidak terlepas dari peran serta seluruh Karyawan  Bank Agritrans sebagai bagian stake holder  perusahaan, Pemegang saham dan Dewan Komisaris yang telah banyak memberi motivasi  sesuai dengan motto Bank Agritrans, “Bank Terpercaya, Menjadi Besar Bersama Masyarakat” 

Ditambahkan Sriwati, pihaknya akan mempertahankan penghargaan yang telah diperoleh saat ini, “Penghargaan ini kami persembahkan untuk seluruh nasabah Bank Agritrans dan juga untuk seluruh karyawan,” ucapnya

Bank Agritrans menerima InfoBank  Awards 2021 tingkat nasional dengan perdikat Kinerja Keuangan “Sangat Bagus” dalam katagori BPR Beraset 50M sampai dengan 100M. di The Stones Hotel Legian Bali pada tanggal 21 September 2022 lalu.

Bank Agritrans yang berkantor pusat di Jalan A. Yani No. 101A Tanjung Baru Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten Ogan Komering Ulu. 

Bank Agritran juga memiliki Kantor Cabang di Jl. Raya Batumarta VI No. 09 Kabupaten OKU Timur, serta memiliki dua kntor kas yang terletak di Jl. Poros Batumarta XII Kec. Sinar Peninjauan Kab. OKU dan Jl. Pasar Gotong Royong Batumarta II Kecamatan Lubuk Raja Kabupaten OKU.

Hingga saat ini Bank Agritrans memiliki nasabah debitur 2.600 nasabah yang tersebar di OKU Raya.

Sriwati Berharap kerjasama yang sudah terjalin dengan  sangat baik antara Bank Agritrans dengan  Nasabah dan stakeholder terkait dapat di pertahankan bahkan di tingkatkan.

“Sehingga ditahun mendatang dapat lebih berkembang dan mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya Nasabah Kredit dan simpanan serta berkonstribusi  terhadap pembangunan  daerah,” tukasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: