Universitas Hazairin Bengkulu Buka Kuliah Online Bagi Anggota Polres Empat Lawang

Universitas Hazairin Bengkulu Buka Kuliah Online Bagi Anggota Polres Empat Lawang

Unihaz Bengkulu mensosialisasikan kampus dan penerimaan mahasiswa baru kepada personel Polres Empat Lawang. Foto : dokumen/sumeks.co--

EMPAT LAWANG, SUMEKS.CO - Universitas Hazairin (Unihaz) Bengkulu mendatangi Mapolres Empat Lawang, Selasa 27 September 2022. 

Bukan untuk membuat laporan polisi, tapi mensosialisasikan kampus dan penerimaan mahasiswa baru kepada personel Polres Empat Lawang.

"Tujuan kami mensosialisasikan keberadaan Fakultas Hukum yang sudah berakreditasi B di kampus Unihaz Bengkulu kepada anggota Polres Empat Lawang," kata Dosen Tetap Fakultas Hukum Unihaz Bengkulu, Adi Candra, SH MH.

Bagi yang belum Sarjana dan yang belum S2, Unihaz menawarkan kelas khusus (kelas online), tanpa mengganggu kedinasan. 

BACA JUGA:Ratusan Pendaftar Rebutkan Kursi Panwascam di Kabupaten Empat Lawang

"Di kampus Unihaz ada 6 Fakultas, dan untuk Fakultas Hukum ada tiga kelas, yakni kelas pagi, kelas malam dan kelas online," imbuhnya.

Kapolres Empat Lawang, AKBP Helda Prayitno, diwakili Wakapolres Kompol Hendri, SH menyambut baik sosialisasi dari kampus Unihaz.

"Anggota Polres bisa kuliah sehingga menjadi bekal untuk jadi perwira, atau yang sudah sarjana bisa menang satu langkah dengan anggota satu liting, serta menambah teman dan pergaulan dengan mahasiswa yang sekelas," kata Hendri.

Kabag SDM Polres Empat Lawang, AKP Aidil Fitri SH MM juga menyambut baik hal tersebut dan sangat menyarakan anggota polres Empat Lawang, untuk bisa kuliah dengan tidak mengganggu tugas sebagai anggota polri.

BACA JUGA: Polres Empat Lawang Amankan 6 Dus Miras dan Rokok Tanpa Cukai

"Pendidikan merupakan hal terpenting dalam hidup yang dijalani oleh manusia, tak terkecuali oleh anggota kepolisian," tukasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: