Euphoriart, Wujud Kolaborasi Make Over dan Art Community

Euphoriart, Wujud Kolaborasi Make Over dan Art Community

--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Sebagai inovasi terbaru dan bentuk kegiatan yang lebih fresh, MAKEOVER menyelenggarakan kolaborasi bersama Color Studio dalam bentuk Beauty Class dan Art Painting Package, di Terassa SOMA  25 September 2022 lalu.  

Acara ini merupakan rangkaian kegiatan  memperingati Ulang Tahun MAKEOVER ke 12 Tahun dengan tema EUPHORIA.

Beauty Class merupakan kegiatan yang sudah sering dilakukan oleh MAKEOVER. Namun, EUPHROIART menjadi kegiatan yang sedikit berbeda dari biasanya.

Dimana ini MAKEOVER seringkali mengadakan kegiatan kolaborasi bersama MUA, Karyawan Instansi, Pecinta Fashion, Beauty Junky dan lain-lain, namun kali ini kolaborasi tersebut diadakan bersama dengan salah satu Art Community di Kota Palembang, yaitu Color Studio.

Muhammad Ilham Firmansyah selaku Owner dari Color Studio, menyambut baik  kegiatan ini sebagai bentuk mengekspresikan diri sebebas – bebasnya dalam berkarya, salah satunya dituangkan dalam bentuk Lukisan.

Color Studio merupakan Art Community, salah satu kegiatannya adalah  melukis diatas kanvas. Pada kolaborasi ini perlengkapan melukis  sudah disediakan oleh tim Color Studio secara lengkap.

Sementara Beauty Class sendiri merupakan kegiatan merias diri dengan mempelajari tahapan penggunaan makeup dengan baik dan benar.

Untuk kolaborasi ini, MAKEOVER dan Color Studio mengangkat tema Shape Of Mind yang berarti Peta Pikiran.

Dalam arti pikiran yang kita miliki dapat di peta-petakan namun tidak untuk menghalangi kita dalam berekspresi Melainkan untuk diekspresikan sebebas-bebasnya, sehingga kita dapat menjadi apa yang kita inginkan dan dapat mencintai diri sendiri.

EUPHORIART ini tidak saja  diikuti satu kalangan saja, namun dari berbagai macam kalangan penggemar Makeup dan Seni tentunya.

Seperti Rico Anggara seorang pria tampan yang berasal dari Kota Bengkulu menjadi salah satu peserta dalam kegiatan EUPHORIART.

Sekilas tentang MAKEOVER adalah salah satu brand kosmetik profesional yang berada di bawah naungan PT Paragon Technology and Innovation (PTI).

PTI didirikan oleh Ibu Nurhayati Subakat yang saat ini menjabat sebagai Komisaris Utama PTI. Brand Kosmetik ini selalu berusaha mengedepankan kualitas dalam mendukung pecinta makeup untuk tampil cantik dan sesuai dengan karakternya masing-masing

MAKEOVER percaya bahwa kecantikan tidak hanya memberikan keindahan yang kasat mata, melainkan juga kecantikan yang dapat dirasakan dan mampu menebarkan aura positif untuk sekitar.

MAKEOVER pun senantiasa memberikan kontribusi dalam menyebarkan pengaruh positif mulai dari diri sendiri, untuk lingkungan dan kehidupan. (Adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: