Camat Tebing Tinggi Kumpulkan Pol PP Desa, Banyak Pos Jaga Kosong

Camat Tebing Tinggi Kumpulkan Pol PP Desa, Banyak Pos Jaga Kosong

Pertemuan Camat Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang, Noperman Subhi dengan Polisi-Pamong Praja Desa, Selasa, 27 September 2022.-Hendro-

EMPAT LAWANG, SUMEKS.CO - Camat Tebing Tinggi, Kabupaten EMPAT LAWANG, Noperman Subhi kumpulkan personel Polisi-Pamong Praja (Pol-PP) Desa, Selasa, 27 September 2022.

Tindakan tersebut dilakukan Noperman, karena belakangan semangat Pol-PP Desa mulai kendor. Pos jaga yang disiapkan banyak kosong.

Sementara itu dalam pertemuan banyak juga keluh kesah yang disampaikan anggota Pol-PP Desa.

Noperman mengatakan, pertemuan dan dialog dengan personel Pol-PP Desa se Kecamatan Tebing Tinggi, bertujuan mengumpulkan persoalan yang dihadapi Pol PP Desa dilapangan. 

BACA JUGA:Harian Pagi Rakyat Empat Lawang Sukses Gelar Seminar Regional Kurikulum Merdeka

"Banyak hal yang disampaikan. Diantaranya banyak informasi yang disampaikan mulai dari meningkatnya angka kriminal, sampai masih ditemukannya oknum personel Satpol PP Desa yang tidak menjalankan kewajibannya," kata Noperman. 

Lantara banyak rekannya yang tidak bertugas, membuat anggota Pol PP Desa lainnya kendor menjalankan tugas, dan ini dapat terlihat banyaknya pos penjagaan yang kosong.

Dalam pertemuan tersebut, hubungan antara Camat dan Pol PP Desa, bisa berjalan dengan baik. Sama seperti ketika dirinya menjadi Camat di Pasemah Air Keruh (Paiker) dulu.

"Antara Camat dengan Satpol PP Desa, selalu berkoordinasi dan menjadi satu kesatuan tugas dalam mengawal rasa aman dan ketertiban masyarakat. Setiap kejadian, Camat selalu mendapatkan laporan," pungkasnya.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: