11 Anggota DPRD PALI Dapil 1 Komitmen Perjuangan Aspirasi Masyarakat

11 Anggota DPRD PALI Dapil 1 Komitmen Perjuangan Aspirasi Masyarakat

11 anggota DPRD Kabupaten PALI dapil 1 foto bersama dengan kepala desa wilayah Kecamatan Talang Ubi.--

Gelar Reses Tahap II, Tampung Semua Usulan

PALI, SUMEKS.CO - Sebanyak 11 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Kecamatan Talang Ubi, mengelar reses tahap II di wilayahnya untuk mendengar langsung apa saja yang diinginkan masyarakatnya.

Kegiatan reses yang dilaksanakan, Senin (29/8/2022) di Gedung Serbaguna Kecamatan Talang Ubi, di Jalan Merdeka Ibukota Pendopo ini, dipimpin langsung Wakil Ketua I DPRD Kabupaten PALI Irwan ST dari partai Golkar.


11 anggota DPRD Kabupaten PALI Dapil 1 reses tahap II di gedung serbaguna Kecamatan Talang Ubi.--

Didampingi langsung, Iip Fitriansyah ST MT dari partai Nasdem. Lalu, Gustian Saputra dari partai Demokrat, Safirin dari partai PKS, Romi Suryadi Amd dari partai PAN, Husni Thamrin dari partai Hanura, Zuliardi dari partai Perindo,  Aswawi dari partai PPP, Kristian dari partai PDI Perjuangan, Alamsyah dari partai Gerindra dan Hoirillah dari partai PDI Perjuangan.

Tidak hanya itu, reses dapil 1 tahap II ini juga dihadiri langsung Camat Talang Ubi, Lurah, Kepala Desa (Kades), Kepolisian, TNI dan sejumlah perangkat desa lain, serta tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

BACA JUGA:Diduga Penipuan Travel Umrah, Satu Keluarga Digerebek Calon Jemaah di Bandara, Videonya Viral

Beberapa hal disampaikan para tamu undangan, seperti dari perangkat desa dalam bentuk sebuah usulan, yang langsung ditampung 11 wakil rakyat di dapil 1 ini, guna ditindaklanjuti agar bisa direalisasikan oleh pemerintah daerah Kabupaten PALI.


Wakil Ketua I DPRD Kabupaten PALI Irwan ST saat hadir di Reses tahap II.--

Wakil Ketua I DPRD Kabupaten PALI Irwan ST mengatakan, bahwa kegiatan reses ini merupakan sarana untuk menyerap aspirasi masyarakat, terutama soal pembangunan, pendidikan dan penguatan Usaha Kecil Mikro dan Menengah (UMKM).

"Pemulihan ekonomi pasca wabah pandemi Covid-19 tentu menjadi prioritas bagi pemerintah pusat dan daerah saat ini. Oleh karena itu, perlu penguatan di sektor UMKM agar mampu mendongkrak kesejahteraan masyarakat khususnya Kabupaten PALI," ungkapnya. 

Lebih lanjut dikatakanya, bahwa aspirasi masyarakat yang disampaikan dalam reses tahap II, semuanya telah dicatat untuk diusulkan dan akan kami segera perjuangan segera, dan harapannya bisa direalisasikan oleh pemerintah daerah.


Suasana saat digelarnya kegiatan reses tahap II di Kecamatan Talang Ubi.--

BACA JUGA:Jenguk Suntoro di Panti Sosial, Ini Harapan Ratu Dewa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: