Tabrak Belakang Truk, Pedagang Sayur Meregang Nyawa di Tempat Kejadian

Tabrak Belakang Truk, Pedagang Sayur Meregang Nyawa di Tempat Kejadian

Jenazah korban saat masih berada di RS Bari Palembang. Foto : Deny/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Seorang pedagang sayur Zahid Marta (20), warga Jl Timbangan, Kecamatan Indralaya Utara, Kabupaten Ogan Ilir (OI), meregang nyawa di tempat setelah menabrak bagian belakang mobil truk. 

Kecelakaan tersebut saat korban Zahid melintas di Jl Sriwijaya Negara, Kecamatan Kertapati Palembang, Rabu 21 September 2022 sekitar pukul 05.00 WIB. 

Kasat Lantas Polrestabes Palembang Kompol Rendy Surya melalui Kanit Laka Iptu AR Sikakum membenarkan peristiwa kecelakaan yang menewaskan pengendara sepeda motor tersebut.

"Korban mengendarai sepeda motor dari arah Jl Timbangan, ketika berada di Jl Sriwijaya Raya, korban yang diduga mengantuk menabrak bagian belakang truk," ujar Iptu Sikakum.

BACA JUGA:Dua Mahasiswa Kecelakaan, Satu Tewas

Iptu Sikakum mengatakan, korban meninggal dunia di lokasi kejadian karena mengalami luka di kepala, pendarahan dari telinga dan hidung. 

"Untuk pengendara sopir truk masih dalam penyelidikan. Sedangkan barang bukti sepeda motor korban, sudah diamankan jenis Honda Megapro BG 3824 KAN," ungkapnya. 

Saat ini jenazah korban masih berada di RS Bari Palembang, pihak keluarga korban berdatangan untuk melihat dan segera membawa jenazah korban ke rumah duka untuk dimakamkan.

Mahidi, ayah korban saat ditemui di RS Bari, mengatakan bahwa anaknya tersebut izin pergi ke pasar Induk Jakabaring untuk berbelanja sayuran.

BACA JUGA:Kecelakaan Tewaskan Pasutri, Pengemudi Pajero Tersangka, Polisi Sebut Masih Kuliah

"Jam 04.00 WIB subuh tadi dia izin berangkat naik sepeda motor ke pasar, kami mendapatkan kabar dia meninggal sekitar pukul 06.00 WIB, sudah berada di rumah sakit Bari," kata Mahidi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: