Lawan Cik Ujang, Ridho Yahya Tunjukan Stamina Prima

Lawan Cik Ujang, Ridho Yahya Tunjukan Stamina Prima

Pertandingan sepak bola persahabatan antara Cahaya United dikomondai Cik Ujang SH dan Pemkot Prabumulih. Foto : Agustriawan/sumeks.co --

LAHAT, SUMEKS.CO - Pertandingan sepak bola persahabatan antara Cahaya United dikomondai Cik Ujang SH dan Pemkot Prabumulih dipimpin Ridho Yahya, digelar di Lapangan Gelora Serame LAHAT, Selasa 20 September 2022 sore. 

Dalam pertandingan tersebut, baik tim dari Bupati Lahat Cik Ujang SH maupun tim dari Walikota Prabumulih Ridho Yahya berlangsung sama kuat dan ketat. 

Namun hal menarik ditunjukan Wali Kota Ridho Yahya yang mampu menjaga fisik dan stamina. Bahkan hingga peluit babak kedua dibunyikan. 

Ridho Yahya masih segar dan menyapa para pengunjung dan penonton yang menyaksikan pertandingan tersebut.

"Dari tadi beliau tidak diganti. Bahkan beradu sprint dengan pemain belakang," ungkap Heri Al Kahfi, salah satu penonton yang juga Kepala Dinas Koperasi dan UMKM ini.

Bahkan dalam pertandingan tersebut, Wali Kota Prabumulih mencetak dua gol.

Walaupun pertandingan kali ini dimenangkan oleh tim Bupati Lahat Cik Ujang SH dengan skor 5-4, namun sebelumnya sempat tertinggal 3-0. 

Bupati Lahat Cik Ujang SH yang sempat cedera pada paruh babak pertama, langsung mengkomandoi tim dari pinggir lapangan hingga akhirnya Lahat justru berbalik unggul dan menang.

"Terpenting tetap jaga sportifitas dan silaturahmi," ujar Cik Ujang.

Senada disampaikan Wali Kota Prabumulih Ridho Yahya, dalam pertandingan ini bertujuan untuk menjaga silaturahmi dan menyehatkan badan. 

"Pertandingan ini juga menyemangati dan menghibur para generaai muda dab bibit sepak bola di Lahat," ungkap Ridho.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: