Terget Timnas Indonesia U-20 Lolos Kualifikasi Piala Asia 2023 dan Siapkan Bonus

Terget Timnas Indonesia U-20 Lolos Kualifikasi Piala Asia 2023 dan Siapkan Bonus

Cahya Supriadi, kiper yang juga pernah jadi striker ini berkali-kali selamatkan jalanya dari serangan Timor Leste (Foto: timnas indonesia info)--

SUMEKS.CO, Ini target Manajer timnas U-20 Indonesia, Sumardji. Dia memastikan timnya mematok target lolos dari Kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

Dan perjuangan pertama Indonesia U-20 untuk mewujudkan target itu ialah menumbangkan perlawanan Timor Leste pada laga perdana Grup F dengan skor 4-0

Pertandingan perdana timnas U-20 Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 itu akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu 14/ September 2022, pukul 20.00 WIB.

Laga selanjutnya, menantang dua kontestan lain, yakni Hong Kong pada Jumat 16 September dan  Vietnam, Minggu 18 September 2022.

“Karena kami jadi tuan rumah, saya bersama coach Shin Tae-yong mendapat target dari Ketua Umum PSSI," kata Sumardji.

"Target itu, bagaimana caranya, apapun alasannya, supaya kami bisa lolos dari kualifikasi,” tambahnya. 

Perwira menengah polisi dengan pangkat Komisaris Besar (Kombes) ini menyebut, mereka sudah menyiapkan bonus khusus.

BACA JUGA:Said Fikriansyah Bantah Tuduhan Dirinya Bjorka Cirebon, 'Kejar Paket C Saja Saya Belum Lulus'

Bonus untuk timnas U-20 Indonesia andai mampu mewujudkan target lolos dari kualifikasi.

Meskipun demikian, Sumardji enggan menyebut secara detail terkait nominal bonus yang dijanjikan untuk Marselino Ferdinan dan kawan-kawan tersebut.

“Saat ini, saya belum bicara bonus. Terakhir nanti, saya akan bicara bonus. Tetapi, saya sudah menyiapkan bonus-bonus terbaik untuk anak-anak tim,” ujarnya.


Klasemen sementara Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023--

Yang jelas, dia sudah menegaskan kepada semua pemain timnas U-20 Indonesia agar mampu merebut poin penuh dari Timor Leste pada laga perdana.

Sumardji pun merasa optimistis target ini bisa diraih. Sebab, anak asuh Shin Tae-yong saat ini berada dalam kondisi yang prima.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: