HUT Ke-40, ACC Beri Apresiasi Untuk Pelanggan

HUT Ke-40, ACC Beri Apresiasi Untuk Pelanggan

--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Dalam rangka HUT Astra Credit Companies (ACC) yang ke-40th, ACC merayakan hari pelanggan nasional 2022. Acara diselenggarakan di kantor ACC tepatnya di jalan Veteran, Jum’at (9/9).

Selain itu, ACC juga mengadakan acara tersebut di Tangerang. Acara yang digelar di dua Kota berbeda ini diadakan berbarengan via webcam.

Dalam hal ini, ACC membagikan hadiah 2 buah mobil untuk pelanggan terpilih yang memenangkan undian pelanggan berseri. Selain itu juga, pihak ACC membagiakan hadiah 8 buah sepeda motor dan juga 140 buah voucher angsuran.

Kepala Cabang (Kacab) ACC, Bhareno Aji Saputra, menjelaskan bahwa Hari Pelanggan tersebut guna memberikan apresiasi untuk para customer.

BACA JUGA:Pimpinan Gontor Berziarah ke Makam AM Putra Sulung Soimah di Palembang

“Hari pelanggan ini untuk memberikan apresiasi kepada customer, jadi hampir semua customer yang kita biayai biasanya setiap tahun secara berkala kita buat satu apresiasi,” jelasnya usai acara, Jum’at (9/9).

Reno, sapaan akrabnya, menuturkan jika tahun ini merupakan yang paling besar memberikan customer hadiah.

“Yang paling besar mungkin tahun ini, karena kita memberikan apresiasi dengan memberikan hadiah yang menarik juga yaitu ada 2 mobil. Beberapa customer yang hari ini sudah serah terima hadiah dari dari ACC Palembang 1 di Veteran ataupun ACC 2 di Plaju,” tuturnya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, jika tak hanya customer lama yang boleh ikut akan tetapi customer baru pun bisa.

BACA JUGA:Pelayanan Puskesmas Rantau Panjang Dialihkan ke Rumah Dinas

“Proses diawal sebenarnya beda-beda, jadi tidak hanya customer yang pernah proses untuk fasilitas dana saja, tapi yang pembelian mobil baru melalui dealer otomotif kita ataupun customer yang sudah pernah beli mobil baru dan menjaminkan BPKB nya lagi tadil juga beberapa mendapatkan undian,” katanya.

“Ini tidak hanya untuk customer yang lama, tetapi juga customer yang baru. Bahkan ada customer baru yang live kontrak hari ini tapi sudah bisa mendapatkan undian. Intinya ini bentuk apresiasi lah untuk customer supaya selalu loyal dengan ACC,” lanjutnya.

Salah seorang Custumer di Palembang yang berasal dari Jalur, Nur Hamid, terpilih sebagai pemenang 1 unit mobil Daihatsu Rocky.

“Kaget tidak percaya, saya kira penipuan. Ternyata pas sampai sini beneran dapat, seneng banget saya,” ucap Hamid, saat dibincangi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: