Jago Tembak, Kasat Reskrim dan 3 Polwan Dapat Penghargaan dari Kapolres Musi Rawas

Jago Tembak, Kasat Reskrim dan 3 Polwan Dapat Penghargaan dari Kapolres Musi Rawas

Kapolres Musi Rawas memberikan penghargaan kepada Kasat Reskrim dan tiga polwan. Foto : dokumen/sumeks.co --

MUSI RAWAS, SUMEKS.CO - Kasat Reskrim Polres Musi Rawas, AKP Dedi Rahmad Hidayat dan tiga polisi wanita (Polwan) mendapat penghargaan dari Kapolres Musi Rawas AKBP Achmad Gusti Hartono SIK. 

AKP Dedi diganjar penghargaan karena dinilai sebagai perwira yang berprestasi mampu membangkitkan semangat anggota dalam bekerja.

Kemudian tiga polwan yakni, Bripda Marlina Angelika, Bripda Dita Margareta dan Bripda Selvia Herman mendapat penghargaan atas prestasi menang dalam lomba menembak dalam rangka HUT Polwan ke-74. 

Penyerahan penghargaan lansung oleh Kapolres Musi Rawas AKBP Achmad Gusti Hartono SIK, didampingi Wakapolres Kompol Willian Harbensyah, dan Kabag SDM Kompol Harisson Manik, di Mapolres Musi Rawas, Selasa 6 September 2022.

BACA JUGA:AKP Rudi Hartono Resmi Jabat Kasat Intelkam Polres Musi Rawas

Kapolres berharap, penghargaan yang diberikan ini akan menjadikan motivasi, agar lebih baik dedikasi dan loyalitas dalam pelaksanaan tugas polri.

"Yang pastinya, laksanakan tugasmu sebagi abdi negara dan pelayan, pelindung serta pengayom masyarakat, dimanapun berada," kata Kapolres. 

Sementara itu, Kasat Resrkim AKP Dedi Rahmat Hidayat merasa bersyukur atas penghargaan yang diberikan. 

Dirinya pun berterima kasih atas bimbingan Kapores, Wakapolres, Kabag SDM, PJU serta seluruh Personel Polres Musi Rawas, sehingga bisa melaksanakan tugas dengan baik dan menerima penghargaan.

BACA JUGA:Usai Habisi Rozi, Ipul Menyerahkan Diri ke Polres Musi Rawas

"Pastinya, penghargaan akan dijadikan sebagai motivasi dalam pengabdian sebagai anggota Polri. Khususnya melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat," singkatnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: