Liga 2 Wilayah Barat, Lawan Semen Padang Sriwijaya FC Siap Rebut Puncak Klasemen Sementara

Liga 2 Wilayah Barat, Lawan Semen Padang Sriwijaya FC Siap Rebut Puncak Klasemen Sementara

Pelatih Leistiadi warning timnya SFC untuk fokus lawan Semen Padang FC (foto: usbud; sumeks.co)--

PALEMBANG- SUMEKS.CO, Sore nanti, 5 September pukul 15.30 WIB derby andalas bakal seru. Siwijaya FC (SFC) bakal meladeni tim tamu Semen Padang FC (SPFC) di Stadion Atletik Palembang. 

Dan tim berjuluk Laskar Wog Kito ini mempunyai target unggul, tiga poin penuh.  Dan akan kembalikan rebut posisi ke puncak klasemen sementara Wilayah Barat Liga 2 2022.

Puncak takhta wajib dipertahankan seperti pekan pertama, karena saat ini sedang dihuni Karo United yang sore kemarin kalahkan Perserang 3-0.  

Tim Liestiadi itu harus bisa melibas tamunya. Pelatih kelahiran Medan, Sumatera Utara, 14 Oktober 1968 itu, beri warning khusus.


Agenda Liga 2 Indonesia hari Ini 5 Septembe 2022--

Ekstra waspada itu wajib dan ingin membuktikan timnya bisa, Kito pacak.

Diakuinya Kabau Sirah-julukan Semen Padang FC, tim yang komplet.

BACA JUGA:Awas Nama Dicatut! Cek Terdaftar atau Tidak di Partai Politik di Aplikasi Sipol

“Jangan terkecoh karena ada striker-nya yang absen. Ingat, ini derby Andalas. Selalu sengit dan berat,” ucap Coach Liestiadi saat Pre-Match Press Conference di Stadion Atletik 1, JSC.

Diketahui, pilar penting Semen Padang yakni Vendry Mofu kemungkinan absen karena belum pulih 100 persen dari cedera. Meski demikian, taktik sudah disiapkan. Liestiadi tidak ingin Sriwijaya FC jadi Guy Depedenza (terlalu tergantung dengan Guy Junior untuk cetak gol). 

Dia ingin, bertahan dan menyerang bisa sama baiknya. Semua lini full attack. 

Jadi, tidak heran jika defender seperti Muchlisin Azis Hutagalung, tiba-tiba bisa cetak gol. “Terpenting tiga poin,” ucapnya. 

Pada derby Andalas tersebut, sepertinya Liestiadi akan memainkan trisula Fiwi Dwipan, Habibi Abdul Yusuf, dan Guy Junior. Sedangkan lini tengah, ada duet Yu Hyun Ko dan Amirul Mukminin.

“Kami akan fight. Ini kandang kita, tidak boleh ada poin yang lepas,” timpal Fiwi Dwipan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: