Pelantikan Sederhana, KONI Sukarami Siap Naik Podium

Pelantikan Sederhana, KONI Sukarami Siap Naik Podium

H Anton Nurdin melantik pengurus KONI Kecamatan Sukarami, Sabtu 3 September 2022. foto: dendi romi sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Pelantikan pengurus KONI Kecamatan Sukarami oleh Ketua Umum KONI Palembang H Anton Nurdin digelar di Gedung Serbaguna Kelurahan Talang Jambe, Sabtu 3 September pukul 14.45 WIB. Ini karena gedung Kantor Camat Sukarami saat ini sedang direnovasi dengan membangun gedung baru.

Eriyadi yang juga Sekretaris Kecamatan Sukarami didapuk sebagai ketua induk organisasi olahraga di kecamatan tersebut.

Dalam sambutannya, Eriyadi mengatakan bahwa Sukarami sudah bertekad untuk naik podium dalam Pekan Olahraga Kota (Porkot) Palembang November mendatang. "Apa pun alasannya, kontingen Sukarami harus naik podium," kata Eriyadi usai mengucapkan sumpah dan janji bersama pengurus KONI Kecamatan Sukarami lainnya. 

Camat Sukarami Muhammad Fadli mengatakan bahwa pengurus KONI kecamatan yang dipimpinnya didominasi pemuda yang notabene adalah warga Kecamatan Sukarami. Sebagai kontingen Porkot, tentu kecamatannya akan tampil sportif. Tindakan mengekspor atlet dari kecamatan lain atau kabupaten/kota lainnya. 

BACA JUGA:KONI Palembang Siap Pertahankan Gelar

"Kontingen Kecamatan Sukarami, kalau mau menang, menang terhormat. Dan kalah juga kalah terhormat," ujar alumni STPD ini. 

Sementara itu Ketua Umum KONI Palembang H Anton Nurdin sebelum mengambil sumpah dan janji pengurus KONI Kecamatan Sukarami meminta untuk menjalankan amanat yang diberikan. "Sebelum saya mengambil sumpah dan janji, saya akan bertanya terlebih dahulu kepada saudara. Bersediakah mengucapkan sumpah dan janji," tanya Anton Nurdin yang langsung dijawab serentak pengurus KONI Kecamatan Sukarami yang akan dilantik. 

Pelantikan pengurus KONI Kecamatan Sukarami dihadiri Ketua Harian Ruben Alkatiri, Sekum Rubi Indiarta, Wakil Ketua Jafrial, dan pengurus KONI Palembang lainnya. Beberapa penari yang tergabung dalam IODI Palembang sempat menunjukkan kebolehannya dalam pelantikan KONI Kecamatan Sukarami. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: