Wali Kota Prabumulih Ridho Yahya Merumput di Tambang Rambang

Wali Kota Prabumulih Ridho Yahya  Merumput di Tambang Rambang

Wali Kota Prabumuli Ridho Yahya foto bersama usai bertanding.--dok sumeks.co

BACA JUGA:Satu Desa dan Delapan Kelurahan di Kota Prabumulih Bakal Dimekarkan

Sementara pada pertandingan antara Tim Sepak Bola Rambang Kuang melawan Persipra AllStar Kota Prabumulih, kedua tim sama-sama tak memberikan celah sedikit pun agar bola masuk kedalam gawang. Babak awal berakhir dengan skor 0-0 (Draw).

Namun di babak kedua Persipra memaksimalkan permainan dan meningkatkan performa dalam unjuk skill di lapangan sehingga berhasil mengungguli tuan rumah dengan skor 5-1.

Sementara Ridho Yahya menyampaikan rasa bangganya karena telah diundang ke pembukaan turnamen juga sekaligus dapat merasakan mandi di rumah warga usai bermain bola.

"Allhamdullilah, ini merupakan suatu kebanggaan dalam silahturahmi Apalagi ini acara pembukaan turnament, apalagi ini suatu kebahagiaan kita di bolehkan mandi di rumah warga," ucapnya. 

BACA JUGA:Persipra Allstar Prabumulih Silahturahmi ke Lapaskar Kali Kompan PSIR Lubuklinggau

Ridho juga menyampaikan bahwa dirinya bersama squad Persipra AllStar, siap apabila ada yang mengundang dan akan menerima jika ada yang ingin bertandang ke Kota Prabumulih. 

"Kita siap, kalo mereka yang ngundang kita datang dan kalo mereka mau kesini ya silahkan, minggu-minggu ini kita akan melawan bangka dulu di lapangan Ria Jaya," bebernya.

Ditanya tentang strategi yang berhasil memborong gol di babak akhir Ridho mengatakan, 

"Tidak ada strategi-strategian, kalah memang dah biaso yang pentingkan silahturahminyo," tutupnya.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: