Wali Kota Prabumulih Ridho Yahya Merumput di Tambang Rambang

Wali Kota Prabumulih Ridho Yahya  Merumput di Tambang Rambang

Wali Kota Prabumuli Ridho Yahya foto bersama usai bertanding.--dok sumeks.co

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Kesebelasan Squad Persipra AllStar Kota Prabumulih bertandang ke daerah kelahiran sang Kapten Ir H Ridho Yahya MM, Selasa, 30 Agustus 2022. 

Kehadiran Squad Persipra AllStar di Lapangan Sepak Bola Desa Tambang Rambang, Kecamatan Rambang Kuang, Ogan Ilir itu guna memenuhi undangan latih tanding antara Kesebelasan Persipra All Star dengan Tim Sepak Bola Rambang Kuang.

Bukan tanpa alasan, Camat Rambang Kuang Apriyadi SP MSi menunjukkan surat kepada Wali Kota Prabumulih yang juga pemegang ban kapten Persipra AllStar Kota Prabumulih Yakni Ir H Ridho Yahya MM. 

Dia mengetahui bahwa kesebelasan Persipra, kerap bertandang ke daerah-daerah yang aktif dalam olahraga terutama sepak bola.

BACA JUGA:Ridho Yahya Hadiri Kegiatan Tabligh Akbar dan Berikan Bantuan Kepada Warga

Apriyadi juga menghaturkan rasa bangga kepada Wali Kota Prabumulih Ridho Yahya yang sudah memenuhi undangannya tersebut. 

"Tentunya bangga, dimana beliau ini yang Kita ketahui usianya tak lagi muda, namun dirinya dapat menginspirasi para anak muda untuk giat berolahraga," jelasnya. 

Ditambahkan, dengan performa yang di berikan oleh orang nomor satu di Kota Prabumulih itu membuat dirinya dapat berlaga ulang di hari yang akan datang. 

"Performanya mantap, ya kami berharap agar pak wali bisa bermain lagi dengan kami terkhususnya warga Rambang Kuang," pesannya.

BACA JUGA:Ribuan Santri Ikuti Pawai Taaruf, Meriahkan Peringatan Tahun Baru Islam

Pantauan di lapangan, sosok Ridho Yahya, wali kota Prabumulih memang sudah dinantikan masyarakat Kecamatan Rambang Kuang.

Ridho Yahya yang baru saja turun dari mobil bak artis Hollywood, langsung didatangi masyarakat baik bapak-bapak, Ibu-ibu, para remaja juga anak-anak untuk bersalaman. 

Tidak sedikit warga yang mengabadikan moment kehadiran Ridho Yahya ditengah masyarakat Karang Kuang tersebut. 

Sebelum bermain, Ridho Yahya memberikan bantuan berupa jersey yang mana jersey tersebut langsung dikenakan Tim Sepak Bola Rambang Kuang dan juga beberapa bola yang diberikan secara langsung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: