Resmi Ditutup, Kadispora Kota Palembang Harap Turnamen Badminton Wali Kota Cup 2022 Jadi Kegiatan Rutin

Resmi Ditutup, Kadispora Kota Palembang Harap Turnamen Badminton Wali Kota Cup 2022 Jadi Kegiatan Rutin

Kadispora Kota Palembang Isnaini Madani secara resmi tutup Turnamen Badminton Wali Kota Cup 2022. Foto: Deny/Sumeks.co.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Turnamen Badminton Wali Kota Cup 2022 secara resmi ditutup oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang Ratu Dewa melalui Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Palembang. 

"Saya mohon maaf Sekda Kota Palembang tidak bisa hadir dalam penutupan Turnamen Badminton Wali Kota Cup 2022, karena ada kegiatan lainnya," ucap Kadispora Kota Palembang Isnaini Madani di Lapangan Bulu Tangkis Cempako Palembang, Minggu 28 Agustus 2022, malam. 

Isnaini Madani menjelaskan, turnamen ini dari Eksekutif OPD dan ASN serta Non PNSD dengan total seluruh 110 peserta kategori.

Di antaranya, Ganda Eksekutif OPD pejabat Eselon 3 dan Ganda OPD dari ASN dan Non PNSD. 

BACA JUGA:110 Peserta Ikuti Turnamen Wali Kota Palembang Cup

Isnaini Madani berharap para OPD ASN dan Non PNSD bisa membawa nama Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang ke jenjang yang lebih tinggi. 

"Kedepannya, saya berharap bisa menjadi kegiatan rutin dengan tujuan menjaga kekompakan serta mempererat silaturahmi," ujar Isnaini 

Sementara itu, Ketua Panitia Turnamen Badminton Wali Kota Cup Ali Sodikin berterima kasih kepada semua jajaran, sponsor serta pihak yang terlibat dalam Turnamen Badminton Wali Kota Cup 2022.

"Alhamdulillah kegiatan ini berjalan sesuai dengan harapan, lancar tanpa halangan apapun," ungkap Ali Sadikin. 

BACA JUGA:Wali Kota Cup Ajang Pemanasan Menuju Liga 3

Ali Sadikin menuturkan, kegiatan Turnamen Badminton Wali Kota Cup 2022 ini berjalan berkat support dari BUMN, BUMD dan Pelaku Usaha di Kota Palembang. 

"Intinya, saya mengucapkan permohonan maaf yang sebesarnya kalau ada kesalahan atau kekurangan baik sengaja maupun tidak disengaja sepanjang kegiatan," ujar Ali Sodikin. 

Ali Sadikin juga mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang, "Yakinlah kemenangan ini hasil jeri payah dan kemampuan dari Club anda sendiri," tukasnya. 

Turut hadir dalam penutupan acara Kejuaran Turnamen Badminton Wali Kota Cup 2022 yakni, Direktur Utama PDAM Tirta Musi Palembang Andi Wijaya, Ketua PBSI Sumsel Amrullah serta pihak terkait lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: