Sadis, Wanita Pemilik Toko di Gasing Alami Luka Tusuk Pisau 17 Lubang, Begini Kata Suami Korban

Sadis, Wanita Pemilik Toko di Gasing Alami Luka Tusuk Pisau 17 Lubang, Begini Kata Suami Korban

Korban Ellen saat ini masih dalam perawatan medis di salah satu rumah sakit di Palembang setelah mengalami luka tusukan setelah diserang di dalam tokonya di Gasing, Talang Kelapa, Banyuasin. Foto : dokumen/sumeks.co--

BANYUASIN, SUMEKS.CO - Ellen Maizar (40) nyaris tewas setelah diserang saat berada di dalam toko miliknya di Dusun II, Desa Gasing, RT 11, RW 05, Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten BANYUASIN, Jumat, 26 Agustus 2022, kini masih dalam perawatan medis.

Diektahui, korban Ellen diserang dan dianiaya menggunakan pisau oleh tersangka Arafik (29), warga Dusun II, RT 08, RW 04, Desa Gasing, Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin, yang masih tetangganya sendiri.

Tersangka Arafik sendiri diringkus Unit Reskrim Polsek Talang Kelapa Polres Banyuasin, Jumat 26 Agustus 2022 malam dan kini sudah diamankan.

Heru (42), suami korban Ellen yang berhasil dihubungi langsung oleh tim redaksi SUMEKS.CO mengatakan, saat ini istrinya tersebut masih mendapatkan perawatan medis di salah satu rumah sakit di Palembang setelah menjalani operasi Jumat 26 Agustus 2022 siang.

BACA JUGA:Wanita Pemilik Toko di Gasing Bersimbah Darah Diserang OTD, Videonya Viral

“Alhamdulillah sudah operasi Jumat kemarin. Istri saya mendapat luka tusukan benda tajam jenis pisau sebanyak 17 lubang di sekujur tubuhnya,” terang Heru kepada SUMEKS.CO, Sabtu 27 Agustus 2022 sore.

Peristiwa tersebut terjadi ketika istrinya sedang sendiri di rumah dan situasi di sekitar rumah memang sangat sepi.

“Saya sedang tidak di rumah tetapi rekaman CCTV di toko saya yang mengirimkannya karena tersambung dengan android saya,” ujar Heru.

Heru dan keluarga besar berharap kepada pihak kepolisian untuk menghukum tersangka dengan seadil-adilnya.

BACA JUGA:Polisi Tangkap Pelaku Penyerangan Wanita Pemilik Toko di Gasing, Ini Tampangnya, Ada yang Kenal?

“Pandangan kami pelaku melakukan tindakan kriminal yang sudah direncanakan. Tapi rencana tersebut gagal karena jeritan minta tolong dari istri saya lalu terdengar oleh tetangga yang kemudian datang ke lokasi,” ungkap Heru.

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang wanita pemilik toko ditemukan bersimbah darah dengan luka tusuk di sekujur tubuhnya usai diserang orang tak dikenal (OTD) menggunakan pisau. 

Persitiwa tersebut diketahui terjadi di toko milik korban Elen Maizar (40), yang berada di Dusun II, Desa Gasing, RT 11, RW 05, Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin, Jumat, 26 Agustus 2022 pagi. 

Aksi sadis pelaku ini terekam kamera CCTV yang ada di toko dan videonya viral di media sosial (medsos). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: