Anti Ribet, Fitur Livin’ Sukha Bank Mandiri Torehkan 67 Juta Transaksi Digital

Anti Ribet, Fitur Livin’ Sukha Bank Mandiri Torehkan 67 Juta Transaksi Digital

Livin Sukha Bank Mandiri layanan digital perbankan anti ribet.-foto:doksumeksco-

PALEMBANG, SUMEKS, CO -  Perkembangan sistem pembayaran yang seirama dengan akselerasi perbankan digital mendorong Bank Mandiri menghadirkan solusi layanan finansial anti ribet.

Regional CEO Bank Mandiri Region II/Sumatera 2 Ade Hasballah Abdullah mengatakan Bank Mandiri menyempurnakan Super App Livin’ by Mandiri dengan meluncurkan fitur Livin’ Sukha. 

''Ini konsepnya one stop solution for all your lifestyle’.  Livin’ Sukha memungkinkan nasabah bertransaksi dalam satu aplikasi. Sekarang, nasabah pengguna Livin’ by Mandiri,'' kata Regional CEO Bank Mandiri, Jumat 27 Agustus 2022. 

Fitur ini kemudahan transaksi tersaji, seperti pembelian tiket pesawat, tiket kereta api, entertainment,pembelian voucher gim, pengajuan kredit dan lain-lain tanpa berpindah aplikasi.

BACA JUGA:Johan Budi Geram Gaya Hedon Personel Polri, Kapolri Sigit Jangan Beri Tolerasi

Adapun, saat ini fitur Livin’ Sukha juga telah berkolaborasi dengan lebih dari 10 mitra dengan beragam produk dan layanan yang dapat diakses dan dinikmati nasabah secara praktis.

Ade mengatakan ke depan pihaknya akan terus mendorong kerjasama dengan berbagai mitra pilihan, sebagai bentuk perluasan bisnis Bank Mandiri ke dalam ekosistem digital.

“Livin’ Sukha telah menjadikan ‘satu aplikasi segalanya easy’. Nasabah dapat melakukan transaksi dengan berbagai mitra terpilih menggunakan Livin’ by Mandiri tanpa perlu berpindah ke aplikasi lain,” terang Ade

Pada kesempatan kali ini Bank Mandiri Region II/ Sumatera 2 melaksanakan Launching Livin’ Sukha di Palembang Indah Mall dengan mengajak serta merhant partner yang bergerak di bidang lifestyle. 

BACA JUGA:Nasabah Bank Sumsel Babel Kini Bisa Top Up GO-PAY Pakai BSB Mobile

Pada Event ini, pengunjung akan mendapatkan cashback 50% untuk transaksi me scan QRIS menggunakan Livin’ by Mandiri.

Tak hanya sampai disitu, pengunjung juga akan dihibur oleh Performance dari Artis Lokal seperti Nesto, Fedro, Harmoni Band, dan Livin’ Band, Talkshow dengan tema lifestyle, dan juga Performance dari Artis Nasional Yura Yunita Fitur Livin’ Sukha Dorong Transaksi Digital Livin’

Sementara itu Vice President Transaction & Consumer Region II/ Sumatera 2 Ade Arief Mochtar menambahkan, dengan kehadiran fitur Livin’ Sukha, Bank Mandiri optimis pertumbuhan transaksi digital melalui Livin’ by Mandiri dapat meningkat.

Hal ini juga menjadi bagian dari strategi perseroan dengan meningkatkan peran digitalisasi dalam mendorong pertumbuhan bisnis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: