Presiden PS Palembang Ratu Dewa Bangga Ucok Wahyudi Wong Palembang Perkuat Timnas Kualifikasi Piala Asia

Presiden PS Palembang Ratu Dewa Bangga Ucok Wahyudi Wong Palembang Perkuat Timnas Kualifikasi Piala Asia

Presiden PS palembang Ratu Dewa bangga Ucok Wahyudi, dipanggil perkuat timnas (PS palembang Instagram)--

SUMEKS.CO, Pemain asal Palembang, Ucok Wahyudi dipercaya memerkuat timnas Indonesia U-19, yang kini tengah menjalani persiapan kualifikasi Piala Asia (AFC) U-20 2023. 

Sekda Palembang Ratu Dewa pun di akun instagram PS Palembang salut. Dan berdoa semoga menjadi inspirasi pemain muda di Palembang.

''Tentu kita bangga Ucok. Warga Palembang dan mantan pemain PS Palembang menembus skuat timnas proyeksi Piala Asia U-20 2023,'' kata Sekda yang jabat Presiden PS Palembang.

Meski sudah mantan PS Palembang dan kini perkuat Persebaya, Ucok juga masih terus komunikasi dengan Sang Presiden PS Palembang ini.

Terbukti dalam unggahan akunya, ucok meminta doa kepada Ratu Dewa agar diberi kemudahan untuk membela timnas. 

BACA JUGA:Catat, Ini Baru Saran Ya, Kak Seto Usul Bu Putri Dijadikan Tahanan Rumah dan Anaknya Puasa Medsos Dulu Aja

''Asssalamualaikum Pak Ratu Dewa, Saya Wahyudi minta doanya pak. Semoga saya di sini diberi kelancaran dan diberi kemudahan. Semoga saya bisa membela timnas pak. Aamiin,'' 

Saat ini, 25 Agustis Pelatih Timnas Shin Tae-Yong, tengah melakukan TC hingga tanggal 6 September nanti.

Ya, Wahyudi yag sering dipanggil Ucok ini adalah kelahiran Palembang. Posisinya adalah gelendang serang. Tingginya 167 cm.

Wahyudi lahir di Palembang, 12 Juli  2003. Orang tuanya bernama Badwi dan Mulyati. Saat seleksi ke Persebaya dia masih bermain di Liga 3 Bersama Palembang.

Saat PS Palembang berlaga di liga 3 wilayah Sumatera, pernah hattrick dengan mengalahkan Persimura dengan skor 4-0. Tepatnya pada Desember 2021.

Dia pernah juga bergabung dengan tim junior Sriwijaya Palembang. 

Selanjutnya, dia mengikuti seleksi ke Persebaya. Dia bersama 10 pemain ikuti jalur undangan. Dan berhasil memikat Aji Santoso, pelatih Persebaya.

BACA JUGA:Dinihari, Ferdy Sambo Resmi Dipecat dari Insitusi Polri, Melawan Ajukan Banding

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: