Gol Ciamik Striker Persebaya Marselino Ferdinan Bungkam PSIS Semarang 1- 0

Gol Ciamik Striker Persebaya Marselino Ferdinan Bungkam PSIS Semarang 1- 0

Gol penentu Marselino Ferdinan, menangi Persebaya atas PSIS Semarang dalam lanjutan BRI Liga 1 (persebaya.id)--

Babak Pertama  Persebaya Belum Menemui Hasil.

Pada babak pertama, Dewi Fortuna memang belum berpihak pada Persebaya.  Bajol Ijo masih belum bisa membobol gawang tim tamu PSIS Semarang.

Sebenarnya, Persebaya memiliki banyak peluang di 45 menit . Sejak menit kedua, Ahmad Nufiandani berhasil melepaskan tendangan dari dalan kotak penalti. 

Namun masih dapat digagalkan penjaga gawang PSIS. Pada menit ke-13 giliran Leo Lelis melepaskan tendangan bebas keras menuju gawang yang dijaga Ray Redondo. Namun bola masih dapat dimentahkan.

Selanjutnya dua kali peluang Nufiandani juga masih belum bisa membobol gawang Laskar Mahesa Jenar. Satu bola liar yang dimanfaatkan justru membentur tiang.

Sementara satu umpan terukur dari Sho dapat diakhiri tendangan keras. Namun Redondo masih sigap mengamankan.

Silvio Junior tidak mau ketinggalan. Sedikitnya tiga tendangan dilepaskan oleh striker asl Brasil itu. Yang paling berharga ketika Silvio berhasil melewati Redondo. Namun penyelesaian akhirnya hanya menemui tiang gawang.

Tim kebanggaan arek-arek Suroboyo begitu agresif sampai melepaskan total 11 tembakan. Namun sayang hingga turun minum skor tidak berubah. Persebaya PSIS 0-0.  (persebaya/livevideo/ckm/cnn)

Hasil lain pada laga BRI siang tadi, Persib Bandung diperlmaukan Bali United 2-3, Persik Kediri semakin terbenam karena kalah 0-2 dari PSS Sleman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: