Niat Menginjak Rem, Eh Malah Terinjak Gas, Innova Nyelonong Masuk Minimarket

Niat Menginjak Rem, Eh Malah Terinjak Gas, Innova Nyelonong Masuk Minimarket

Petugas kepolisian saat mendatangi minimarket yang ditabrak oleh mobil Innova yang belakangan diketahui pengemudi salah menginjak pedal rem. Foto : dokumentasi/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Niat menginjak rem terinjak gas, Innova nyelonong masuk ke minimarket di Jl Lebung Permai, Talang Kelapa, Alang-Alang Lebar (AAL) Palembang Senin, 22 Agustus 2022. 

Akibatnya, bagian pintu depan minimarket pecah dan sejumlah barang yang dipajang hancur. Termasuk plafon dan tiang di dalam ikut hancur.

Sedangkan mobil mengalami ringsek bagian depan. 

Diduga, pengemudi mobil Innova warna hitam berinisial FR (65), warga Griya Revari Indah, Kelurahan Talang Kelapa, Kecamatan AAL hilang konsentrasi saat akan memarkirkan mobil yang dikendarainya. 

"Mungkin saat hendak menginjak pedal rem justru menginjak pedal gas karena mobilnya jenis matic," kata Diaz salah seorang warga di lokasi kejadian, Selasa 23 Agustus 2022 siang.

BACA JUGA:Dua Mahasiswa Kecelakaan, Satu Tewas 

Warga yang melintas langsung merekam kejadian tersebut dan videonya viral di media sosial (medsos). 

Karena viral membuat petugas piket SPK Polsek IB I merespons cepat dengan mendatangi lokasi kejadian. 

Namun, belakangan diketahui jika TKP tersebut masuk ke wilayah hukum Polsekta Sukarami Palembang bukan masuk wilayah hukum Polsekta IB I. 

Menurut koordinator Gerai Indomaret Lebung Permai, Irfan (32) kejadian bermula sekitar pukul 20.15 WIB Senin 22 Agustus 2022 malam. 

BACA JUGA:Dua Anggota DPRD PALI Kecelakaan, Mobilnya Rusak Berat

"Tiba-tiba mobil langsung masuk ke dalam setelah terlebih dulu menabrak kaca dan tiang pintu depan. Mobil juga menabrak rak pajangan berisi minyak goreng hingga pecah berhamburan," kata Irfan saat ditemui di lokasi kejadian Selasa siang. 

Tidak ada korban jiwa dari kejadian tersebut. Akibat kejadian ini kerugian ditaksir mencapai belasan juta rupiah. 

"Pemilik gerai dan kendaraan tersebut ternyata saling mengenal. Kejadian ini sudah dimediasi dan keduanya sepakat untuk menyelesaikan masalah ini dengan cara kekeluargaan dengan tidak membawanya ke polisi," ungkap Irfan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: