Kontingen Atlet Pelajar Asal Kabupaten Ogan Ilir Targetkan Tiga Besar di POPDA Sumsel

Kontingen Atlet Pelajar Asal Kabupaten Ogan Ilir Targetkan Tiga Besar di POPDA Sumsel

Wabup Kabupaten Ogan Ilir, Ardani, memakaikan jaket kepada salah satu atlet POPDA Sumsel saat pelepasan Kontingen Ogan Ilir di Halaman Kantor Bupati, Senin 22 Agustus 2022. Foto : Hetty/sumeks.co--

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Kontingen Kabupaten OGAN ILIR menargetkan masuk tiga besar pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) tingkat Provinsi Sumatera Selatan, yang dilaksanakan di Palembang pada 22 hingga 29 Agustus 2022 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Wakil Bupati Kabupaten Ogan Ilir, Ardani, saat melepas Kontingen Ogan Ilir di Halaman Kantor Bupati Ogan Ilir, Senin 22 Agustus 2022.

"Harapan kita semua tentu bisa menjadi juara umum, tapi paling tidak masuk tiga besar lah," kata Wakil Bupati Kabupaten Ogan Ilir Ardani.

Kendati demikian, Wakil Bupati Kabupaten Ogan Ilir Ardani berpesan, supaya seluruh atlet tidak terbebani dengan target yang diberikan. 

BACA JUGA:Lepas Kontingen, Siapkan Bonus Atlet Popda Berprestasi

Namun, yang terpenting adalah berjuang semaksimal mungkin untuk memberikan hasil terbaik bagi kontingen Kabupaten Ogan Ilir. 

"Yang terpenting itu berjuanglah semaksimal mungkin, kalau ada nafas tambahan bila perlu ya pakai nafas tambahan," selorohnya.

Sementara, Ketua Tim Kontingen Kabupaten Ogan Ilir, Sayadi, dalam laporannya menyampaikan, bahwa Kontingen Ogan Ilir berkekuatan 180 orang yang terdiri dari 136 atlet dan 44 pelatih serta official.

BACA JUGA:Lepas Kontingen Popda OKI, Djakfar Shodik : Persembahkan yang Terbaik

"Ada 12 cabang olahraga yang kita ikuti. Para atlet yang kita kirim ini adalah mereka yang terpilih dari seleksi yang kita lakukan beberapa waktu lalu. Mohon doa dan dukungannya semoga anak-anak kita bisa memberikan hasil yang terbaik untuk kontingen Ogan Ilir," kata Ketua Tim Kontingen Kabupaten Ogan Ilir, Sayadi.(ety)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: