Ratu Dewa Apresiasi Drag Race-Drag Bike Banteng Sriwijaya

Ratu Dewa Apresiasi Drag Race-Drag Bike Banteng Sriwijaya

Ratu Dewa. foto: m naba anwar sumeks.co--

SUMEKS.CO, PALEMBANG - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang, Ratu Dewa apresiasi penyelenggaraan event Drag Race & Drag Bike Banteng Sriwijaya Championship yang diikuti oleh ratusan pembalap di sirkuit sementara Jakabaring Sport City Palembang, Sabtu (20/8) pagi.

"Pemkot Palembang sangat apresiasi event ini yang bertujuan untuk menghidupkan kembali ajang balapan motor dan mobil di Kota Palembang, dan memberi wadah untuk anak muda agar tidak balapan liar yang dapat membahayakan pengguna jalan," kata Ratu Dewa.

Dijelaskan Ratu Dewa, event yang digelar Banteng Sriwijaya Sport Club (BSCC) dan Banteng Muda Indonesia (BMI), Drag Race yang terbagi 14 kelas yang akan dipilih lima pemenang, sedangkan Drag Bike terbagi 21 kelas juga dipilih lima pemenang, tentu membangkitkan semangat para pembalap muda di Kota Palembang.

"Melalui event ini kami berharap agar dapat melahirkan pembalap handal dan professional yang mampu bersaing," jelasnya.

Lanjut Ratu Dewa, melalui event ini juga meningkatkat geliat ekonomi dan menghidupkan kembali ajang balap resmi yang dapat dicontoh penyelenggara lainnya.

"Saya harap dengan banyak anak muda atau masyarakat yang berkunjung ke JSC sehingga menarik perhatian wisatawan, bahkan dilirik oleh investor," tukasnya. (mg01)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: