Miris, Warga dan Pelajar Desa Ini Harus Lalui Jalan Rusak dan Berlumpur

Miris, Warga dan Pelajar Desa Ini Harus Lalui Jalan Rusak dan Berlumpur

Para pelajar di Desa Sumber Jaya tampak melintasi akses jalan utama yang kondisinya masih dipenuhi lumpur, Selasa (17/8/2022).---

BACA JUGA:Viral Mak-mak Super, Tarik Bus Terjebak di Jalan Rusak

Namun, sambungnya, harus diakui bahwa perbaikan tersebut tidak bertahan lama, terlebih beberapa waktu terakhir jalan tersebut dilalui alat berat, yang melakukan pelebaran jalan.

"Yang paling kasihan memang para anak-anak sekolah dan petani ini. Desa kami ini sumber utama penghasilannya adalah petani kopi dan karet, tapi petani-petani ini sangat kesulitan untuk mengeluarkan hasil-hasil kebunnya," jelasnya.

Dia juga menambahkan jika Desa Sumber Jaya yang memiliki 623 Kepala Keluarga dan 2212 jiwa. Berangkat dari kesulitan para wargannya, dia mengaku sudah beberapa mencoba melakukan usulan perbaikan jalan ke Pemerintah Daerah.

BACA JUGA:Jalan Rusak, Warga Gotong Ibu Hendak Melahirkan

"Yah, sudah pernah kita coba usulkan, tetapi belum dapat bantuan. Tahun ini, kita juga kembali coba usulkan proposal perbaikan jalan ini ke Pemda. Harapan besar kami tentunya, mudah-mudahan mendapat respon baik dan ada turun anggaran untuk perbaikan jalan desa kami," harapnya. (harianokus.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: harianokus.com