FIFA Resmi Luncurkan Logo Resmi Piala Dunia U-20 di Indonesia

FIFA Resmi Luncurkan Logo Resmi Piala Dunia U-20 di Indonesia

Logo Piala Dunia U-20 2023. @fifa--

JAKARTA - FIFA luncurkan Logo Resmi Piala Dunia U-20 2023 tepat di Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-77, Rabu 17 Agustus 2022.

Logo tersebut menangkap energi yang menggetarkan dari sebuah turnamen yang akan berlangsung dari 20 Mei hingga 11 Juni 2023 dan memberikan landasan bagi bakat-bakat top sepak bola untuk menjadi legenda masa depan.

BACA JUGA:Di Pantai Indah Kapuk 2 RANS Cilegon FC Bangun Stadion Standar FIFA

“Peluncuran lambang resmi Piala Dunia U-20 Indonesia 2023 yang bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia menandakan bahwa sepak bola Indonesia siap bangkit dan tampil memukau di pentas dunia," ujar Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, Rabu 17 Agustus 2022.

"Tentunya turnamen ini juga akan mewariskan banyak hal baik untuk perkembangan sepakbola Indonesia ke depan, seperti infrastruktur dan pembangunan sepakbola," katanya.

Wakil Sekjen PSSI Maaike Ira Puspita, selaku Ketua Panitia Lokal mengatakan peluncuran Logo Resmi Piala Dunia U-20 Indonesia 2023 hanyalah awal dari rangkaian kegiatan untuk meningkatkan kesadaran dan kegembiraan di kalangan penggemar sepak bola di Indonesia dan di seluruh dunia.

BACA JUGA:Dispora Support FIFA U-20

"Masyarakat Indonesia sangat antusias menyambut turnamen ini," katanya.

Turnamen, yang akan dimulai pada Mei tahun depan, akan ditayangkan langsung di FIFA+, di mana Anda sudah dapat menemukan video peluncurannya.

Direktur Turnamen FIFA Jaime Yarza menambahkan, kompetisi FIFA pertama yang diadakan di Indonesia, dan peluncuran lambang resmi merupakan tonggak yang menarik dalam perjalanan ini.

“Selain menjadi kesempatan yang tepat untuk menunjukkan semangat sepak bola Indonesia kepada dunia, menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 juga akan membantu mengembangkan olahraga di tanah air, dan akan ada warisan infrastruktur yang signifikan yang akan bermanfaat bagi sepak bola di Indonesia di tahun-tahun mendatang," kayanya. (fin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: