Ramah Tamah Bersama Veteran, Harnojoyo: Kita Patut Belajar dari Pejuang Kemerdekaan

Ramah Tamah Bersama Veteran, Harnojoyo: Kita Patut Belajar dari Pejuang Kemerdekaan

Sejumlah Veteran saat ramah tamah dengan Wali Kota Palembang H Harnojoyo. Foto : Naba/sumeks.co --

SUMEKS.CO, PALEMBANG - Wali Kota Palembang H Harnojoyo mengajak masyarakat Kota Palembang untuk membangkitkan jiwa nasionalisme melalui belajar dari perjuangan Veteran.

"Walaupun Veteran sudah lanjut usia, tetapi masih memiliki jiwa nasionalisme hingga sekarang. Ini menjadi contoh untuk bangsa dan negara serta keluarga, kita patut belajar darinya," kata Harnojoyo saat menyampaikan sambutan dalam acara Ramah Tamah bersama dengan Tokoh Masyarakat dan Para Pejuang Kemerdekaan, di Rumah Dinas Wali Kota Palembang, Rabu (17/8) malam.

Dijelaskan Harnojoyo, Pemkot Palembang menggelar ramah tamah bersama Veteran dan Tokoh Masyarakat bertujuan untuk menghargai jasa para pahlawan.

BACA JUGA:Ridho Yahya: Terus Bergerak, Buat Pejuang Kemerdekaan Tersenyum

"Sepatutnya kita berterima kasih atas perjuangan para Veteran yang berperang merebut kemerdekaan. Veteran yang hadir di sini ikut berperang pada zaman penjajahan dahulu," jelasnya.

Harnojoyo juga mengucapkan terima kasih kepada Paskibraka yang bertugas pada Upacara Bendera Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77 tahun 2022 tingkat Pemerintah Kota Palembang.

"Terima kasih kepada Paskibraka yang bertugas hari ini, mereka memiliki potensi," tukasnya. (Mg01)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: