Parit Purnomo SH Jabat Kasi BB dan Barang Rampasan Kejari OKI

 Parit Purnomo SH Jabat Kasi BB dan Barang Rampasan Kejari OKI

Kajari OKI Abdi Reza Pachlewi Junus SH MH memimpin Sertijab Kasi BB dan Barang Rampasan serta pelantikan ASN, di Aula Kejari OKI, Kamis (11/8). -Niskiah-

SUMEKS.CO, KAYUAGUNG - Parit Purnomo SH MH resmi dilantik sebagai Kepala Seksi Barang Bukti (BB) dan Barang Rampasan pada Kejaksaan Negeri OKI, Kamis (11/8). 

Pelantikan dan serah terima jabatan itu, di Aula Kejari OKI, dipimpin langsung oleh Kepala Kejari OKI, Abdi Reza Pachlewi Junus SH MH. Selain sertijab Kasi BB dan Barang Rampasan juga dilakukan pelantikan lima Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Fungsional Pranata Komputer Pertama. 

Parit Purnomo SH sebelumnya betugas sebagai Kasubsi Pra Penuntutan pada Kejari Tulang Bawang, Lampung, sementara Kasi BB yang lama Andi Supriyadi SH MM dengan jabatan baru sebagai jaksa fungsional pada Kejati Sumsel.

Kajari OKI Abdi Reza Fachlewi Junus SH MH menyampaikan, ucapan terimakasih kepada pejabat lama atas pengorbanan tenaga, pikiran, dan waktu demi keberhasilan untuk suatu usaha atau tujuan mulia.

BACA JUGA:Massa Datangi Kejari OKI Minta Usut Penggandaan Soal Ujian di Disdik

“Selamat bertugas ditempat baru dan terimakasih atas dedikasinya selama bertugas disini, semoga sukses selalu. Pada bulan Oktober nanti Pak Andi bisa langsung naik pangkat, semoga akan lebih baik lagi," ujar Kajari. 

Kepada yang baru dilantik, Abdi Reza mengatakan selamat datang di Kejari Negeri OKI dan segera menyesuaikan diri dengan tempat tugas yang baru.

“Mungkin banyak pekerjaan yang menanti Kasi BB yang baru untuk segera diselesaikan tahun ini khususnya di bagian BB, semoga cepat bisa beradaptasi," ucapnya. 

BACA JUGA:Perkara Asusila yang Masuk ke Kejari OKI Meningkat

Dikatakan, mutasi dan promosi adalah suatu hal yang biasa dalam tubuh kejaksaan, dan selamat bagi yang telah mendapatkan promosi, semoga akan lebih baik lagi dan semakin sukses.

“Untuk teman-teman yang baru dilantik sebagai ASN bekerjalah dengan baik laksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab serta saling hormat mengormati," tukasnya.(nis) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: