Pemkab OKU Selatan Ajak Semua Organisasi Bersinergi

Pemkab OKU Selatan Ajak Semua Organisasi Bersinergi

Pelantikan pengurus BMKT dan IWAPI OKU Selatan. --harianokus.com

SUMEKS.CO, MUARADUA - Wakil Bupati Kabupaten OKU Selatan Sholehien Abuasir, SP, Msi, ajak semua organiasi bersinergi. 

Hal itu disampaikan Sholehien Abuasir saat menghadiri pelantikan pengurus Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) dan Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kabupaten OKU Selatan.

Pelantikan pengurus BKMT dan IWAPI OKU Selatan oleh Pimpinan Wilayah BKMT Provinsi Sumsel, Dr Hj Halipah Mahyuddin SP THT MM. 

Hj Halipah berharap kepengurusan BKMT OKU Selatan yang dipimpin Rosita Devi  Sholehien mampu memberdayakan perempuan sebagai upaya untuk menyejahterakan keluarga.

BACA JUGA:Hasil Positif, Disnakertrans OKU Selatan Mampu Turunkan Pengangguran

"Pola pemberdayaan perempuan dapat dilakukan dengan pembinaan ibu rumah tangga seperti memberikan edukasi mendidik anak yang benar sesuai tuntunan ajaran Islam," ujarnya.

Sementara itu, Ketua BKMT Kabupaten OKU Selatan Rosita Devi  Sholehien mengucapkan terima kasih atas kesempatan dan kepercayaan yang telah diberikan kepada dirinya untuk menjadi Ketua BKMT Kabupaten OKU Selatan periode 2022-2027.

Selanjutnya Rosita Devi, juga memohon bimbingan dan do’a dari ketua dan pengurus BKMT Provinsi Sumatera Selatan agar dapat menjalankan program BKMT dalam rangka membesarkan dan menghidupkan BKMT di Kabupaten OKU Selatan.

"Besar harapan saya kepada semua pengurus agar turut berkontribusi aktif dengan semangat kerja yang tinggi bersama-sama membangun kerjasama saling asah asih dan asuh untuk mencapai kemajuan organisasi BKMT di masa mendatang,"ujarnya.

BACA JUGA: Tanah Longsor di OKU Selatan, Dua Warga Luka, Dua Rumah Roboh

Selanjutnya dengan waktu yang bersamaan dilanjutkan Pelantikan Pengurus Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kabupaten OKU Selatan oleh Ketua IWAPI Provinsi Sumsel Ir Reni Marsiana,SE. Ketua Pengurus IWAPI OKU Selatan Citra Apriyani, SE, MKes.

Reni Marsiana mengucapkan selamat kepada Ketua Pengurus IWAPI OKU Selatan dengan harapan dapat melaksanakan tugas.

"Penuhi kewajiban dengan penuh rasa tanggungjawab sesuai tugas yang dipercayakan dengan berlandaskan Kode Etik yang sudah ditentukan," jelasnya.(ant/harianokus.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: