Check In di Hotel, Terima Tamu Wanita, Kakek Ini Tak Sadarkan Diri Lalu Meninggal Dunia

Check In di Hotel, Terima Tamu Wanita, Kakek Ini Tak Sadarkan Diri Lalu Meninggal Dunia

Kamar hotel yang dipesan pria 62 tahun saat korban tidak sadarkan diri usai menerima tamu wanita, Senin (8/8/2022).--Ist/rakyatbengkulu.disway.id--

SUMEKS.CO, BENGKULU - Seorang pria paruh baya berinisial IK, warga Kelurahan Pagar Dewa, Kota BENGKULU meninggal dunia setelah sempat dilarikan ke rumah sakit.

Kakek 62 tahun ini ditemukan tidak sadarkan diri di salah satu hotel yang berada di Jalan Citandui, Kelurahan Lingkar Barat, Kota Bengkulu, Senin (8/8/2022). Sebelumnya pria ini menerima tamu wanita di kamar hotel tersebut.

Kemudian IK dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tidak tertolong, korban meninggal di rumah sakit.

Kejadian ini bermula, korban mengendarai sepeda motor dan memesan kamar atau check in di resepsionis hotel sekira pukul 10.30 WIB.

BACA JUGA:Sebelum Mencuri, Pelaku Gunakan Celana Dalam Mahasiswi untuk Penutup Kepala

Namun sekitar pukul 10.45 WIB, datang seorang wanita kemudian masuk ke kamar nomor 113 yang dipesan IK. 

Tak lama berselang, sekira pukul 10.55 WIB, wanita tersebut keluar dari kamar dan melaporkan kepada resepsionis bahwa korban tidak sadarkan diri.

Kemudian petugas hotel tersebut mengecek korban di kamar, selanjutnya korban dilarikan ke rumah sakit Gading Medika untuk mendapat perawatan medis.

BACA JUGA:Nongkrong Minum Tuak, Dua Remaja di Bengkulu Tewas Ditikam

Setelah dilakukan pemeriksaan yang dilakukan perawat jaga RS Gading Medika bahwa korban sudah dalam kondisi meninggal dunia. Selanjutnya pihak rumah sakit langsung menghubungi pihak keluarga korban.

Kapolsek Gading Cempaka, Kompol Budi Hartono membenarkan adanya kejadian tersebut. Dirinya menyebutkan korban meninggal di rumah sakit.

"Memang benar ada, bukan penemuan mayat tapi korban meninggalnya di rumah sakit," sampainya kepada rakyatbengkulu.disway.id, Senin (8/8/2022).

BACA JUGA:Jualan Sabu untuk Biaya Kuliah Anak, Perjuangan sang Ayah Berakhir di Polres Rejang Lebong

Selanjutnya pihak keluarga korban datang ke Rumah Sakit Gading Medika dan pihak keluarga langsung membawa jenazah ke rumah duka untuk dimakamkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: rakyatbengkulu.com