Peringati Hari DKD ke-77, Kanwil Kemenkum dan HAM Sumsel Gelar Pertandingan Tenis Lapangan

Peringati Hari DKD ke-77, Kanwil Kemenkum dan HAM Sumsel Gelar Pertandingan Tenis Lapangan

Memperingati Hari Dharma Karya Dhika Ke-77 Tahun 2022, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumsel menggelar pertandingan tennis lapangan, Ahad (7/8).-Fadli-

SUMEKS.CO, PALEMBANG - Memperingati Hari Dharma Karya Dhika Ke-77 Tahun 2022, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkum dan HAM) Sumsel menggelar pertandingan tenis lapangan, Ahad (7/8).

Pertandingan tenis ini digelar di lapangan Zidam, yang berlokasi di Jalan Talang Kerangga, Kota Palembang, diikuti oleh seratus orang pegawai kantor Kanwil Kemenkum dan HAM Sumsel.

Saat menyampaikan kata sambutannya Kakanwil Kemnkumham Sumsel, Drs Harun Sulianto Bc IP SH, mengatakan pada tahun 2023 nanti Sumatera Selatan akan menjadi Tuan Rumah pertandingan tenis se-Indonesia.

"Bukan hanya mengharapkan suksesnya acara dilaksanakan, tentu kita mengharapkan Sumsel sebagai tuan rumah nantinya juga dapat menjadi juara," ujarnya.

BACA JUGA:Kemenkumham Gelar Menkumham Cup 2022, Asah Konsentrasi dan Fokus untuk Capai Tujuan

Sementara dikatakan oleh Kadivpas Kanwil Kemenkumham Sumsel Bambang Hariyanto Bc IP SH MH, didampingi Kepala Lapas Rutan Klas 1 Palembang, Bistok O Situngkir mengatakan jika pertandingan merupakan kegiatan silatuhrami dalam bentuk olahraga.

"Selain itu, kegiatan ini merupakan kegiatan sehat untuk memperingati Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-77. Dengan kegiatan ini maka sehatnya dapet, silatuhraminya terjaga," ujar Bambang.

Bambang berharap agar semua anggota Kanwil Kemenkumham Sumsel, dapat terus menjaga kesehatannya, serta menjunjung tinggi sikap sportifitas.

BACA JUGA:Ini Pemenang Kejuaraan Menembak Kanwil Kemenkum HAM Sumsel

Dari pantauan, turnamen perlombaan tennis dibagi menjadi delapan zona, yang mana setiap zona diisi oleh satuan wilayah kerja Kemenkum dan HAM masing-masing.

Dengan menggunakan pakaian tenis berwarna merah, Kepala Kanwil Kemenkum dan HAM Sumsel Harun Suliyanto nampak tak kalah semangat dengan peserta tanding yang lainnya, dengan mengayunkan raket ke bola tenis dalam pertandingan tersebut.(Fdl)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: