Oknum Perwira Polisi Pukul Anggota TNI, Perkelahian Tak Terelakkan, Begini Ending-nya

Oknum Perwira Polisi Pukul Anggota TNI, Perkelahian Tak Terelakkan, Begini Ending-nya

Oknum perwira polisi pukul anggota TNI akhirnya diamankan Anggota Pomal. Foto : Tangkapan layar video @infokomando.official/pojoksatu.id--

 

SUMEKS.CO, BATAM – Seorang oknum perwira polisi pukul anggota TNI Angkatan Laut di lobi Hotel Planet Holyday, Batam. Diduga oknum tersebut dalam pengaruh minuman alkohol.

Anggota TNI yang dipukul melakukan perlawanan. Perkelahian di lobi hotel pun tak terelakkan. Ending perkelahian itu bikin ngilu.

Oknum perwira polisi berinisial AKP R babak belur. Ia mengalami luka lebam di bagian wajah. Sedangkan oknum TNI AL bernama Serda Farhan mengalami luka di bibir.

Mengutip akun Instagram @infokomando.official, Sabtu (6/8) perkelahian antara oknum perwira polisi dengan oknum TNI AL terjadi pada Jumat (5/8).

BACA JUGA:2 Oknum Polisi Terancam PTDH, Diminta Segera Perbaiki Diri

Kejadian berawal saat Serda Farhan memarkir kendaraan dinas kru pesawat udara di depan lobi hotel.

Tiba-tiba datang dari arah belakang sebuah kendaraan yang dikemudikan AKP R. Ia diduga di bawah pengaruh alkohol.

Serda Farhan yang memakai Pakaian Dinas Lapangan (PDL) mencoba mengingatkan AKP R karena tindakannya bisa membahayakan orang lain.

AKP R tak terima diingatkan Serda Farhan. Ia kemudian menabrakkan mobilnya ke kendaraan dinas TNI AL yang dikemudikan Serda Farhan.

BACA JUGA:Ya Ampun, Istri Oknum Polisi Ngamar di Hotel dengan Oknum Polisi Saat Suami Dirawat di RS

Tidak hanya itu, AKP R juga memukul Serda Farhan dan mengenai bibirnya.

Serda Farhan melawan. Perkelahian antara oknum perwira polisi dan anggota TNI di lobi hotel pun tak terhindarkan.

AKP R berhasil diamankan di pos sekuriti setempat dan kemudian dibawa ke kantor Polisi Militer TNI AL (Pomal) untuk dimintai keterangan.

Dalam video yang diunggah @infokomando.official, AKP R berontak saat hendak dimasukkan ke dalam mobil Polisi Militer Angkata Laut (Pomal).

BACA JUGA:Oknum Polisi yang Sempat Viral di Media Sosial Ditemukan Tewas di Rumahnya

Wajah AKP R babak belur. Luka di pipi kanannya mengeluarkan darah.

“Eh kamu nyopir hati-hati diganggu ya, hati-hati loh ya,” ucap seorang pria yang diduga seorang komandan saat memberikan perintah kepada anggota Pomal.

Ia meminta AKP R diborgol agar tidak melakukan perlawanan di dalam mobil.

“Diborgol aja. Itu hati-hati kamu dijambak sama dia dari belakang,” imbuhnya.

AKP R dibawa ke markas Pomal untuk menjalani pemeriksaan. Dari hasil introgasi diketahui AKP R merupakan perwira Polda Kepulauan Riau (Kepri).

Karena itu, Pomal melimpahkan tindakan selanjutnya ke Propam Polda Kepri untuk dilakukan penanganan lebih lanjut. (one/pojoksatu)

 

Sumber: pojoksatu.id