Lagi, Mahasiswa UBD Palembang Award Internasional di Roma

Lagi, Mahasiswa UBD Palembang Award Internasional di Roma

--

SUMEKS, CO - PALEMBANG - Mahasiswa Universitas Bina Darma kembali mengukir prestasi di ajang internasional.

Kali ini mahasiswa Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Amany Larrasyah Amir mendapatkan First Place Winner dalam Undergraduated Student Paper Competition dengan judul Paper Level of IFRS Implementation in SMEs: Exploratory Case Studies of SMEs Palembang, Indonesia.

Kemudian Restu Amalia, mahasiswa Program Studi Manajemen (S2) Program Pascasarjana di bawah bimbingan Dr. Muji Gunarto S.Si.,M.Si. mendapatkan Second Place Winner dalam Master Thesis Competition dengan Judul The Effect of Remuneration and Work Environment on Job Satisfaction and its Impact on Performace at Public Institution yang diberikan oleh IEOM (Industrial Engineering and Operations Management) Society dalam acara  5th European Conference on Industrial Engineering and Operations Management.

Kegiatan ini diselenggarakan IEOM Society IEOM Society dengan tuan rumah Faculty of Civil and Industrial Engineering, Sapienza – University of Rome dilaksanakan di Roma, Itali tanggal 26-28 Juli 2022 .

Pesertanya terdiri dari 12 keynote speakers, 9 Plenary speakers, 4 panels with 13 panel speakers, 6 global enginerring education speakers, 6 global business management education speakers, 6 industry solutions speakers, 6 supply chain and logistics speakers, 350 technical presentations dan peserta dari 34 negara.

Selain itu ada 5 Artikel Universitas Bina Darma yang diterima dalam conference. Semua artikel yang diterima tersebut nantinya akan di publish dalam Jurnal Terindeks Scopus

'' Tentu ini sangat membanggakan. Semoga menjadi motivasi mahasiswa lain untuk terus mengejar prestasi,'' tandas Rektor Universitas Bina Darma Dr. Sunda Ariana, M.Pd.,M.M. (ril/wi2k

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: