LRT Sumsel Berikan Kartu Berlangganan Promo Kemerdekaan

LRT Sumsel Berikan Kartu Berlangganan Promo Kemerdekaan

Presiden Jokowi saat meninjau operasional LRT Sumsel. foto: dok sumeks.co--

SUMEKS.CO, PALEMBANG - Light Rail Transit (LRT) Sumsel akan memberikan promo kartu berlangganan kepada pelanggan dalam rangka menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI ke-77.

Hal itu diungkapkan Kepala Balai Pengelola Kereta Api Ringan Sumsel, Dedik Tri Astiantara ketika diwawancarai melalui sambungan telepon, Rabu (3/8).

“Promo itu berupa kartu berlangganan yang digunakan sebagai pengganti tiket kertas untuk bulan Agustus ini untuk menyambut hari kemerdekaan, kita menyediakan promo Kartu Kemerdekaan,” kata Dedik.

Dijelaskannya, keunggulan yang dapat digunakan kartu kemerdekaan sama halnya dengan kartu berlangganan biasa, yakni dapat menggunakan jasa transportasi umum tersebut secara bebas dengan mengisi saldo terlebih dahulu.

"Pembeda dari kedua kartu tersebut yakni pada jumlah Saldo yang harus diisi. Pada kartu berlangganan biasa, saldo kartu harus terisi minimal Rp25 ribu untuk bisa digunakan, sedangkan untuk Kartu Kemerdekaan masih dalam tahap penentuan jumlah minimal saldonya," jelasnya.

Lanjut Dedik, bagi masyarakat yang berminat mendapatkan Kartu Kemerdekaan dapat mendaftar dengan menyerahkan fotocopy KTP, nomor WA, dan beberapa data lainnya.

“Walaupun ada kartu promo, kami masih menyediakan tiket kertas di luar kedua kartu berlangganan itu,” tukasnya. (mg01)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: