Heboh Pelaku Pembunuhan Calon Kades Betung II Diamankan

Heboh Pelaku Pembunuhan Calon Kades Betung II Diamankan

Kapolres Ogan Ilir, AKBP Andi Baso Rahman.-ety-

SUMEKS.CO,OGANILIR - Warga Kabupaten Ogan Ilir khususnya Desa Betung II Kecamatan Lubuk Keliat, kemarin, dihebohkan oleh kabar yang menyatakan kalau pelaku pembunuhan terhadap Arpani (44), Calon Kades Betung II sudah diamankan polisi.

Menyikapi informasi yang sudah terlanjur "liar" di kalangan masyarakat, Kapolres Ogan Ilir, AKBP Andi Baso Rahman, akhirnya memberikan keterangan resmi di hadapan awak media, Senin (1/8) siang.

Menurut Andi, saat ini pihaknya belum mengamankan satu pun orang dalam kasus pembunuhan Calon Kades Betung II. Karena, saat ini Satreskrim Polres Ogan Ilir dibackup Jatanras Polda Sumsel masih melakukan penyelidikan di lapangan.

"Belum ada yang diamankan, hanya dilakukan klarifikasi sebagai saksi saja," tegas Andi.

BACA JUGA:Breaking News! Calon Kades Betung II Ditembak dan Dibacok OTK

Sampai hari ini, pihaknya sudah memeriksa tujuh saksi serta mengumpulkan beberapa bukti yang ada di lokasi kejadian, salah satunya proyektil yang untuk selanjutnya dilakukan pengembangan.

Lantaran belum terungkapnya kasus ini, warga Desa Betung II pun saat ini merasa was-was ketika hendak melakukan aktifitas menyadap karet. Biasanya, warga pergi menyadap karet setelah Shalat Subuh, akhir-akhir ini waktunya diundur menjadi pukul 06.00 WIB bahkan pukul 07.00 WIB.

"Saya imbau kepada seluruh warga Betung II untuk tidak takut dan tetap melaksanakan kegiatan seperti biasanya. Karena, kejadian ini tidak ada sangkut pautnya dengan masyarakat disana, ini sifatnya pribadi," tutup Andi.(ety)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: