Penetrasi kian Agresif, BSB Andalkan Sentralisasi Kredit

Penetrasi kian Agresif, BSB Andalkan Sentralisasi Kredit

--

SUMEKS.CO, PALEMBANG - Bank Sumsel  Babel (BSB) berusaha memberikan pelayanan terbaik dan terus upgrade sistem Terbaru dengan Sentralisasi Kredit konsumer secara digital. "Hari ini (kemarin red) kami melakukan Soft  Launching Sentralisasi Kredit Konsumen," kata Direktur Utama Achmad Syamsudin usai soft launching di Kantor BSB.

Ia mengatakan, selama ini untuk kredit, proses dilakukan cabang dan pada prosesnya membutuhkan  jumlah orang yang banyak. Dengan inovasi program ini maka proses dibuat efisien tapi sesuai. "Semua kredit konsumer seperti KSG disentralisasi di kantor pusat sedangkan dicabang hanya sebagai marketing," 

Jadi nanti, cabang akan ada agen marketing yang aktif  menawarkan produk KSG yang diperuntukkan untuk ASN baik telpon atau datang langsung. "Melalui program ini bisa langsung dilihat berapa  top up pembiayaan kredit konsumer yang  bisa diterima nasabah. Untuk proses nya pun hanya 1 hari ," 

BACA JUGA:Babak Pertama Piala AFF U-18 Womens, Australia Unggul 4-0 Atas Malaysia

Dengan begitu,  penetrasi produk KSG lebih maksimal dan agresif. "Pembiayaan bagi ASN ini market yang besar , maka nya dimaksimalkan. Tahap awal ASN dulu dan akan terus dikembangkan ," 

Diakuinya, program sebenarnya sudah berjalan namun masih dilakukan per-cabang namun pihaknya akan terus mengupgrade pelayanan dan inovasi  apalagi di era serba digital. Pengembangan program ini saja butuh waktu 8 bulan dimana butuh waktu untuk penyamaan sistem.  "Secara bertahap BSB akan terus melakukan inovasi," pungkasnya.(ril)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: