53 Pegawai Diskominfo Palembang Jadi Peserta BPJS Ketenagakerjaan

53 Pegawai Diskominfo Palembang Jadi Peserta BPJS Ketenagakerjaan

Edison menyerahkan kartu peserta BPJS Ketenagakerjaan kepada pegawai non ASN Dinas Kominfo Palembang, Senin (25/7). foto: istimewa--

SUMEKS.CO, PALEMBANG - Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Palembang H Edison secara simbolis menyerahkan 53 kartu Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan kepada pegawai Non Aparatur Sipil Negara (ASN) di halaman Diskominfo Palembang, Senin (25/7). 

"53 kartu BPJS Ketenagakerjaan yang telah diserahkan ini, kami akan menanggung sepenuhnya jika terjadi hal yang tidak diinginkan dalam menjalan pekerjaan," kata Edison. 

Meski ada jaminan pegawai ini, Edison tidak menginginkan hal yang tidak diinginkan terjadi. "Naudzubillah min dzalik, semoga kita terlindung dari segala marah bahaya," ujarnya.

Dia berharap semoga apa yang dilakukan dapat bermanfaat bagi pegawai non PNS.  "Ini merupakan suatu jaminan atau perlindungan  dalam bekerja," ungkap Edison. 

Sebelumnya, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang Ratu Dewa mengatakan, Perlindungan BPJS Ketenagakerjaan ini, berlaku untuk semua non ASN yang telah dimasukkan sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan.

"Ada 5.200 non ASN dari 50 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di lingkungan Pemkot Palembang," tegasnya. (dey)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: