Wakapolres Ogan Ilir Lepas 13 Casis Diktukba Polri Asal Ogan Ilir

Wakapolres Ogan Ilir Lepas 13 Casis Diktukba Polri Asal Ogan Ilir

Wakapolres Ogan Ilir, Kompol Vita Indrawati, lepas Casis Diktukba Polri di Aula Panaluan Mapolres Ogan Ilir, Jumat (22/7).-Hetty-

SUMEKS.CO, OGANILIR - Sedikitnya 13 calon siswa Pendidikan Pembentukan Bintara (Diktukba) Polri Gelombang II Tahun 2022 asal Kabupaten Ogan Ilir, diberangkatkan dari Mapolres Ogan Ilir menuju SPN Polda Sumsel di Betung, Jumat (22/7).

"Mudah-mudahan kalian yang merupakan Casis dari Ogan Ilir, OKI, dan Prabumulih, nantinya ada yang menjadi pejabat," kata Wakapolres Ogan Ilir, Kompol Vita Indrawati. 

Vita juga memberikan semangat kepada seluruh Casis supaya berpegang teguh dengan pendirian. Meskipun, nantinya akan menghadapi arus deras di perjalanan karirnya.

Vita mengajak Casis supaya memberikan kebanggaan terhadap orang tua. Karena, tidak semua orang memiliki kesempatan untuk menempuh pendidikan sebagai anggota Polri.

BACA JUGA:Polantas Polres Ogan Ilir Timbun Jalan Pakai Batu

"Temui orang tua kalian, sujud, dan minta doa restu untuk diberikan kemudahan dalam menempuh pendidikan ini," tutup Vita.

Selain Casis dari Ogan Ilir, secara bersamaan diberangkatkan pula 14 orang Casis dari Polres Prabumulih, dan 16 Casis dari Polres OKI. Total keseluruhan Casis yang diberangkatkan dari Mapolres Ogan Ilir berjumlah 43 orang.(ety)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: