Terjebak Kebakaran, Lansia Tewas Terpanggang

Terjebak Kebakaran, Lansia Tewas Terpanggang

Kondisi rumah tempat Nek Jueni tewas terpanggang--

Namun, pihak kepolisian saat ini masih menunggu kabar dari pihak keluarga, apakah kejadian kebakaran ini mau ditindaklanjuti atau dianggap sebagai musibah. 

"Setelah mendapati laporan tentang terjadinya kebakaran disini, saya dan tim langsung ke TKP untuk melakukan olah TKP serta mencari tahu penyebab terjadinya kebakaran.

BACA JUGA:Ditabrak Truk Pengangkut Kelapa, Sopir Fuso Ditemukan Tewas Terjepit di Bawah Roda

"Hingga saat ini, belum bisa dipastikan api berasal dari mana. Tapi beberapa alat bukti seperti meteran listrik kemudian meteran gas alam kami telah amankan," ungkap Bripka Pirzan, perwakilan dari Unit Pidum Sat Reskrim Polres PALI, Minggu (17/7).

Sementara untuk korban atas nama Jueni (80) yang tewas dari peristiwa kebakaran itu, saat ini masih di RSUD Talang Ubi untuk dilakukan visum. "Rumah tersebut sudah pasangi garis polisi. Kita tunggu terlebih dahulu kabar dari keluarga korban. Apakah menganggap ini sebagai musibah atau perlu dilakukan penyelidikan lebih lanjut. Kalau mau ditindaklanjuti, kita akan libatkan tim dari Laboratorium Forensik (Labfor) untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut," pungkasnya. (ebi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: