Dikendarai Mahasiswa, Innova Dinas Tabrak Median Fly Over Simpang Polda Sumsel

Dikendarai Mahasiswa, Innova Dinas Tabrak Median Fly Over Simpang Polda Sumsel

Kondisi Innova usai mengalami kecelakaan tunggal di fly over Simpang Polda Sumsel Minggu dini hari. Foto : tangkapan layar instagram--

SUMEKS.CO - Sebuah mobil Toyota Kijang Innova dinas diduga milik Kabupaten Banyuasin nopol BG 1087 JZ yang dikemudikan seorang mahasiswa mengalami kecelakaan di fly over Simpang Polda Sumsel, Minggu (17/7/2022) dini  hari sekira 01.30 WIB.

Kecelakaan tersebut terekam kamera amatir dan beredar di sosial media. Dalam rekaman tersebut, mobil nahas itu sampai terbalik lantaran menabrak median jembatan fly over dan tiang rambu.

Kejadian tersebut dibenarkan Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Palembang Iptu AR Sikakum.

BACA JUGA:Truk Pengangkut Salak Kecelakaan Tunggal di Tol Lampung-Palembang, Nasib Sopir?

Dia mengatakan, sebelum mengalami kecelakaan, mobil melintas dari arah Taman Makam Pahlawan (TMP) menuju simpang Fly Over yang berada persis di depan Mapolda Sumsel.

"Mobil menabrak median Fly Over Polda Sumsel hingga mengalami kecelakaan tunggal," terangnya saat dikonfirmasi Minggu pagi.

Diketahui pengemudi mobil adalah seorang mahasiswa berinisial RF (25), warga Kelurahan Bukit Lama Palembang. RF mengalami luka-luka dan mobil yang dikendarainya mengalami kerusakan dan sudah dievakuasi usai kejadian.

BACA JUGA:Kecelakaan di Jalan Jenderal Sudirman, Dua Minibus Tabrak Median

“Sopir diduga mengantuk hingga kehilangan konsentrasi saat berkendara yang mengakibatkan terjadinya kecelakaan," tutupnya.(dho)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: