Yudha Pratomo Gantikan Harnojoyo

Yudha Pratomo Gantikan Harnojoyo

Yudha Pratomo.--

SUMEKS.CO, PALEMBANG - Akademisi serta tokoh penggiat teknologi informasi Palembang, Yudha Pratomo Mahyuddin didapuk menggantikan Harnojoyo sebagai ketua DPC Partai Demokrat Kota Palembang.

Putra kedua mantan Gubernur Sumsel periode tahun 2008 Mahyuddin NS, ini terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Cabang (Muscab) IV tahap 2 Partai Demokrat, bertempat di Excelton Hotel Palembang, Sabtu (16/7).

Terpilih secara aklamasi, Yudha Pratomo Mahyuddin mengungkapkan hasratnya untuk kembali maju sebagai kandidat calon wali kota Palembang.

"Kalau hasrat untuk maju itu jelas ada, namun semuanya kembali lagi keputusan dari ketua umum Partai Demokrat dalam hal ini pak AHY," kata Yudha diwawancarai awak media usai terpilih secara aklamasi, Sabtu (16/5).

Rektor Universitas Sumsel ini juga mengungkapkan telah bertemu dengan ketua umum DPP Partai Demokrat AHY, namun diakuinya belum ada pembicaraan serius terkait keinginannya sebagai kandidat calon wali kota Palembang.

"Jadi, untuk saat ini masih fokus pembentukan struktur organisasi DPC Demokrat Palembang, termasuk untuk posisi sekretaris dan bendahara masih di bahas oleh tim sembilan, akan segera diumumkan karena akan menghadapi tahapan verifikasi partai Politik," tandasnya. (fdl)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: