PT DSSP Power Sumsel Salurkan Hewan Kurban

PT DSSP Power Sumsel Salurkan Hewan Kurban

--

SUMEKS.CO, - PT DSSP Power Sumsel mempunyai program rutin setiap tahun untuk menyalurkan hewan kurban ke beberapa Desa disekitar lokasi perusahaan yang sudah menjadi prioritas. Untuk Idul Adha 1443 H tepatnya pada hari Jumat, tanggal 8 Juli 2022 PT.DSSP Power Sumsel menyalurkan dan memberikan Hewan Kurban berupa sapi atau kambing di empatDesa antara lain : Desa Sindang Marga, Desa Mendis, Desa Kaliberau Dusun Reban Kumbang dan Desa Telang, Kecamatan Bayung Lencir, Kabupaten Musi Banyu Asin.

Direktur PT.DSSP Power Sumsel, Awaludin Latif Shaubari  menyampaikan bahwa pemberian Hewan Kurban ini adalah salah satu bentuk partisipasi perusahaan untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat yang merupakan bagian dari Program Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan yang langsung menyentuh Masyarakat disekitar lokasi operasional PT.DSSP Power Sumsel. Program ini sudah di jadwalkan setiap tahunnya dan pelaksanaannya dikoordinasikan dengan tokoh masyarakat setempat.

Sementara itu Kepala Desa Sindang Marga, Yusman menguncapkan banyak terima kasih kepada Perusahaan-perusahaan yang ada disekitar wilayah Desa Sindang Marga khususnya PT.DSSP Power Sumsel yang sudah berkontribusi kepada masyarakat Desa Sindang Marga melalui pemberian Hewan Kurban, sehingga dapat disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan; dan semoga dapat senantiasa bersinergi melalui program-program lainnya dan perusahaan DSSP Power Sumsel bisa lebih maju dan berkembang. Terakhir kami sampaikan selaku Kepala Desa mengucapkan Minal aidhin wal Faidhzin Mohon Maaf Lahir dan Bathin pungkasnya.

Untuk diketahui, PT.DSSP Power Sumsel adalah perusahaan IPP PLTU Sumsel-5 yang berkapasitas 2 x 150 MW dan berlokasi di Desa Sindang Marga, Kecamatan Bayung Lencir, Kabupaten Musi Banyuasin, Propinsi Sumatera Selatan, yang mensuplai listrik ke sistem transmisi PLN melalui jaringan 275 kV. IPP PLTU Sumsel-5 ini telah beroperasi sejak tahun 2016.(adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: