Luncurkan Varian Baru, Suzuki Siap Saingi Dua Perusahaan Otomotif ini

Luncurkan Varian Baru, Suzuki Siap Saingi Dua Perusahaan Otomotif ini

Suzuki Burgman. foto: greatbiker--

SUMEKS.CO, TOKYO - Persaingan skuter matik (Skutik) bertambah dengan kehadiran varian baru Suzuki Motorcycle. Ya, Suzuki Motorcycle tengah menyiapkan skutik Burgman 150 dalam waktu dekat. Skutik berlogo S itu diprediksi akan hadir dengan desain dan fitur modern. Skutik itu yang masuk di segmen skutik premium akan bersaing dengan rivalnya di kelas yang sama, yakni Honda PCX 160 dan Yamaha Nmax 155.

Greatbiker, Senin (12/7), melaporkan Suzuki memiliki strategi untuk memperkuat penilaian produk tersebut. Karena itu, mereka mendesain Suzuki Burgman 150 itu lebih elegan dan modern. Hal itu berkat lampu utama yang dipasangkan LED berama daytime running light (DRL)

Skutik asal Jepang itu menggunakan sistem mematikan dan menghidupkan mesin secara otomatis yang dikembangkan perusahaan. Skutik itu bahkan disematkan sistem rem anti-lock breaking system (ABS) yang berfungsi untuk mengehentikan laju kendaraan secara maksimal.

Suzuki Burgman 150 akan dilengkapi mesin berkapasitas 149cc satu slinder yang menawarkan tenaga 14,4 daya kudan dan torsi 14,2 NM.

Adapun fitur lainnya dari Burgman 150 itu, yakni sistem kunci jarak jauh yang bisa menemukan motor meski lupa posisi parkirnya di mana. Hanya saja, pabrikan motor asal Jepang itu belum memberitahu kapan peluncuran produk itu dan berapa harganya saat dipasarkan nanti. (ddy/dom/jpnn)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: