Sore Ini, Spirit Arema Hadapi PSIS di Semifinal Piala Presiden 2022

Sore Ini, Spirit Arema Hadapi PSIS di Semifinal Piala Presiden 2022

Leg Pertama Semifinal Piala Presiden PSIS v Arema Malang (PSIS Official)--

BACA JUGA:Harga Sayur Mayur Melambung, Ini Penyebabnya Menurut Pengepul

Selain itu, dalam pertandingan nanti Eduardo Almeida juga terbilang mempunyai banyak opsi untuk lini depan. Kondisi itu menyusul kembalinya sejumlah pemain menyerang mereka seperti Gian Zola dan Sedikit Setiawan. Selain itu Abel Camara juga ready untuk dimainkan.

Menurut pengakuan Adam Alis hadirnya Abel Camara penting untuk tim. Karena dirasakannya tim membutuhkan penyerang murni. “Laga sebelumnya berat untuk kami karena belum ada target man. Sekarang sudah ada dia (Abel,red),”jelasnya. Karena dia optimistis nantinya tim bisa bermain lebih baik lagi.

BACA JUGA:Tim e-Sport Bertanding Hari Terakhir, Tuan Rumah Masuk Final

Bagaimana dengan PSIS? Menurut pelatih PSIS Semarang Sergio Alexandre mengatakan kalau timnya tidak mau malu. Karenanya target mendapatkan poin penuh menjadi hal utama yang dibidik. “Kami ingin melanjutkan performa positif tim di ajang ini,”jelas pelatih asal Brasil tersebut.

Menurutnya untuk mencapai hal tersebut semua hal sudah dilakukan. Di mana salah satunya usai laga melawan Bhayangkara FC lalu melakukan evaluasi. Lalu juga menganalisis kekuatan Singo Edan.

Lebih lanjut, eks Pelatih Persiraja Banda Aceh itu mengatakan timnya tidak hanya siap secara taktis saja. Lebih jauh juga secara mental. “Para pemain dalam motivasi bagus. Semua semangat memberikan yang terbaik,”jelas Sergio.

PSIS Semarang sendiri tidak mau kecolongan lantaran sadar kalau di laga selanjutnya akan bertandang ke Malang. Alhasil, harus menang untuk lebih memudahkan langkah mereka di babak selanjutnya.

Sementara melihat data statistik pertemuan kedua tim, hasilnya cukup imbang. Di mana dalam lima laga terakhir mereka saling mengalahkan. (Selengkapnya baca grafis). (gp/abm/radarmalang)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: