Kunjungi Kampung Madani Binaan di Sumsel, Dirut Laznas Yakesma: Saya Apresiasi Setinggi-tingginya

Kunjungi Kampung Madani Binaan di Sumsel, Dirut Laznas Yakesma: Saya Apresiasi Setinggi-tingginya

Direktur Utama Laznas Yakesma Pusat, Sahabudin Laznas Yayasan Kesejahteraan Madani (Laznas Yakesma) Cabang Sumatera Selatan mendapat kunjungan kunjungi Yakesma Cabang Sumatera Selatan.. -Foto:ist-

SUMEKS, CO -  PALEMBANG -  Laznas Yayasan Kesejahteraan Madani (Laznas Yakesma) Cabang Sumatera Selatan mendapat kunjungan dari Direktur Utama Laznas Yakesma Pusat, Sahabudin. Aktivis senior didunia filantrofi ini menyempatkan diri meninjau langsung lokasi penyaluran program yang dilaksanakan Laznas Yakesma Sumatera Selatan.

“Saya menyempatkan langsung hadir untuk memastikan pelaksanaan audit yang sedang berlangsung di kantor cabang Yakesma Sumsel. Sekaligus ingin melihat langsung penyaluran program yang dilaksanakan yakesma sumsel,”ucap Sahab, Selasa (28/6) pekan lalu.

Sahabudin meninjau Kampung Binaan Yakesma Sumsel di rumah Susun Kelurahan 24 Ilir bersama Siti Aminah dan Dina dari Kantor Akuntan Publik (KAP) Ahmad Toha, CPA yang didampingi Hendra dari Laznas Yakesma Cabang Sumatera Selatan.

Kampung Binaan Yakesma Cabang Sumsel ini melaksanakan program-program yang memberikan manfaat kepada masyarakat sekitarnya. Antara lain Program Ekonomi yang diberi nama “Program Usaha Mikro Madani”, Program kesehatan gratis untuk para lansia, Program Pendidikan bertajuk Rumah belajar Madani. Sementara untuk kegiatan Pembinaan Rohani dan Keagamaan dilaksanakan di Masjid An Nur Blok 24 dengan kegiatan berupa ceramah agama rutin dan bantuan untuk marbot masjid dan guru ngaji yang berada di rumah susun di kampung binaan tersebut.

Dirut Sahabudin pun menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasihnya kepada Laznas Yakesma Cabang Sumatera Selatan yang sudah menghadirkan program yang bermanfaat untuk masyarakat di Sumatera Selatan. 

“Saya apresiasi dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya atas jerih payah dan  kerja kerasnya kepada seluruh relawan Yakesma Sumsel. Semoga ini bermanfaat untuk masyarakat sekitar dan memperkuat eksistensi Yakesma di Sumatera Selatan. Semoga Allah SWT memberkahi setiap kebaikan yang telah dilakukan,”ucap Sahabudin dihadapan pengurus Laznas Yakesma Sumsel dan perwakilan KAP Ahmad Toha, CAP.

Siti Aminah perwakilan KAP Ahmad Toha, CAP menyampaikan apresiasi kepada Laznas Yakesma Sumatera Selatan atas Program Kampung Madani.

“Saya mengapresiasi Kampung Madani binaan Yakesma Sumsel ini dan berharap (akan) ada di daerah lain. Juga program-program seperti ini untuk memanfaatkan zakat produktif,” kata Siti Aminah.

Siti Aminah pun menyambut baik atas kerjasama seluruh elemen di Laznas Yakesma dalam proses audit yang sedang dilaksanakan saat ini. 

“Yakesma sangat kooperatif, dan mampu bersinergi dengan kami dalam proses audit ini. Komitmen Laznas Yakesma terhadap proses audit menandakan keseriusan Yakesma menjadi Laznas yang akuntabel dan transparan di mata publik,” tuturnya. (adv/aim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: