Bank Sumsel Babel Raih Lima Penghargaan di ISCA 2022

Bank Sumsel Babel Raih Lima Penghargaan di ISCA 2022

Bank Sumsel Babel Raih Penghargaan Banking Service Excellence Award 2002--

 SUMEKS, CO -  JAKARTA –  Bank Sumsel Babel kembali diganjar penghargaan bergengsi tahun ini. Tak tanggung-tanggung, bank pelat merah itu menyabet award bidang operasional perbankan pada 19th Service Excelence Awards 2022 yang dihelat di The Ritz Carlton Hotel Megakuningan Jakarta, Kamis (31/06/2022).

 ‘’Jelas membanggakan dan hasil kerja keras tim bisa meraih lima penghargaan sekaligus di ajang bergengsi,’’ kata Direktur Utama Bank Sumsel Babel Achmad Syamsuduin diwakili Direktur Operasional Bank Sumsel Babel Oktiandi.

Oktiandi mengatakan, Bank Sumsel Babel meraih beberapa penghargaan lainnya di bidang pelayanan operasional perbankan se Indonesia.

Antara lain Juara 1 Customer Service, Juara 1 Teller, Juara 1 Overall Walk In Channel, Juara 1 Internet Banking dan berhasil menyabet The Best Overall Performance Kategori Bank Pembangunan Daerah Se-Indonesia.

“Prestasi ini jelas hasil dari seluruh Insan Bank Sumsel Babel yang sangat membanggakan bagi kami dan tentunya memacu kami untuk memberikan layanan terbaik sepenuh hati untuk seluruh nasabah,’’ tutup Oktiandi yang hadir  bersama Pemimpin Divisi Sekretaris Perusahaan M Taufan Yulistian dan Pemimpin Divisi Operasional dan Pelayanan John Isman. (ril/wi2k)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: