Liverpool dan Manchester United Bakal Bentrok di Thailand, Catat Jadwal dan Harga Tiketnya

Liverpool dan Manchester United Bakal Bentrok di Thailand, Catat Jadwal dan Harga Tiketnya

Ilustrasi punggawa Manchester United. foto: instagram--

Jetsada Boonprasom salah satu pendukung MU turut komplain perihal harga tiket pertandingan Liverpool dan Manchester United yang mahal.

Bonnprasom membandingkan harga tiket MU pada tahun 2013 silam ketika melawan Thai All Stars.

"Terakhir MU ke sini pada tahun 2013, tiket paling mahal itu cuman 4 ribu Baht dan habis terjual meski hanya melawan Thai All Stars," ucap Boonprasom.

"Waktu memang sudah berubah, tapi ada yang saya lebih prioritaskan dari selembar tiker saya tak akan datang, kemahalan," ucap Boonprasom.

Namun penggemar MU Somskitrugroj tidak terlalu mengeluhkan harga tiket pertandingan tersebut, menurutnya pertandingan Liverpool vs MU merupakan kesempatan baginya apa lagi akan main di negara asalnya.

"Itu lebih murah dari berangkat ke Inggris langsung, Biaya visanya saja mungkin sudah seharga tiket, Belum lagi tiket pesawat, hotel, dan tiket pertandingan yang mahal dan belum tentu bisa dapat," tutur Somkitrungoj.

The Guardian melaporkan tiket pertandingan Liverpool vs MU sudah terjual dan terbilang laku dan diyakini akan sold out. Suporter kedua tim dari negara lain di ASEAN diperkiraakan juga akan hadir. (fin)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: