Kecelakaan di Jalan Jenderal Sudirman, Dua Minibus Tabrak Median

Kecelakaan di Jalan Jenderal Sudirman, Dua Minibus Tabrak Median

Ilustrasi kecelakaan dua mobil yang terjadi di Jl Jenderal Sudirman Palembang belum lama ini. Foto : edho/sumeks.co--

SUMEKS.CO – Kecelakaan melibatkan dua mobil minibus terjadi di Jl Jenderal Sudirman, Palembang, Jumat (24/6) sekitar pukul 11.30 WIB.

Kejadian bermula, mobil Toyota Calya bernopol B 2556 TRR diserempet mobil daihatsu Gran Max warna putih BG 1925 JC di kawasan Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) kawasan Taman Makam Pahlawan Palembang.

Fitra (25), pengendara Calya, warga Bandung langsung mencoba mengejar mobil Grand Max hingga terjadi tabrakan di depan Pengadilan Tinggi Agama Palembang dan sempat menabrak median jalan.

Kedua mobil mengalami kerusakan di bagian depan dan pecah ban.

“Mobil itu milik perusahaan tempat saya bekerja. Saya pergi dari kontrakan ingin pergi bekerja. Saat melintas di kawasan Makam Pahlawan, mobil yang saya kendarai ditabrak mobil Gran Max dari sebelah kiri hingga sedikit lecet,” terang Fitra.

Fitra kemudian berusaha mengejar karena tidak terima mobilnya diserempet.

“Saya mencoba menghentikannya untuk minta tanggung jawab. Karena tidak mau berhenti saya kejar hingga mobil kami menabrak median jalan,” ungkap Fitra.

Sementara, sopir mobil Daihatsu Gran Max Indra Irawan (30), warga Banyuasin menjelaskan awalnya ia bersama keluarganya hendak pergi ke kawasan Jl Kapten A Rivai untuk membuat kartu ATM.

“Tapi terjadi tabrakan sehingga mobil kami menabrak median jalan. Anggota Polantas langsung datang untuk segera menyelesaikannya,” tandasnya.

Usai kejadian, kedua mobil diamankan ke Pos Polantas Pakjo Palembang dengan cara diderek untuk pemeriksaan lebih lanjut.(dho)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: