Bank Sumsel Babel Kucurkan Pinjaman Rp 74,8M ke Pemkab OKU Selatan

Bank Sumsel Babel Kucurkan Pinjaman Rp 74,8M  ke Pemkab OKU Selatan

Tandatangan MoU Fasilitas Pinjaman Infrastruktur dari BSB kepada Pemkab OKU Selatan, Jumat (24/6).-ft:ist-

SUMEKS, CO -  PALEMBANG - Bank Sumsel Babel mengucurkan pinjaman daerah sebesar Rp 74,8 miliar ke pemerintah kabupaten OKU Selatan. Fasilitas itu sebagai bentuk dukungan pembangunan infrastruktur di Kabupaten OKU Selatan.

''Tentu fasilitas pinjaman ini dapat membantu pemulihan ekonomi di OKU Selatan,'' kata Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo, B.Com  saat Penandatanganan Perjanjian di Wyndham OPI Hotel Palembang , Jumat (24/6/2022). Tampak mendampingi Wakil Ketua DPRD Kab.OKU Selatan, Sekretaris Daerah Kabupaten OKU Selatan dan sejumlah kepala OPD,

Fasilitas ini, jelas Popo Ali memiliki tempo selama tiga tahun anggaran. dengan kegiatan berupa pembangunan ,pemeliharaan berbagai infrastruktur jalan ,jembatan,talud dan jaringan irigasi di Kabupaten OKU Selatan.

Sementara itu Direktur Utama Bank Sumsel Babel Achmad Syamsudin didampingi oleh Komisaris dan Direksi Bank Sumsel Babel menambahkan kucuran ini bentuk sinergi Bank Sumsel Babel dengan Pemerintah OKU Selatan. Khususnya dalam pembangunan infrastruktur daerah yang berdampak pada peningkatan pertumbuhan perekonomian daerah.

Bank Sumsel Babel gencar melaksanakan berbagai kerjasama dengan pemerintah daerah khususnya dalam pembangunan infrastruktur di Provinsi Sumatera Selatan dan Provinsi Kep. Bangka Belitung. (ril/tjk)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: